Cegah Covid-19, Polsek Bokondini Beri Imbauan ke Warga 

Bhabinkamtibmas Polsek Bokondini Brigadir Jacob Yonatawa mendatangi warganya yang bermukim di desa Kologume Distrik Bokondini, Kabupaten Tolikara guna memberikan imbauan pencegahan Covid-19 /Istimewa 

BOKONDINI, wartaplus.com - Bhabinkamtibmas Polsek Bokondini Brigadir Jacob Yonatawa mendatangi warganya yang bermukim di desa Kologume Distrik Bokondini, Kabupaten Tolikara guna memberikan imbauan pencegahan Covid-19, Kamis (7/5).

Bhabinkamtibmas Polsek Bokondini mengunjungi kampung ke kampung hanya berjalan kaki di tempuh dengan waktu dua jam, dan kampung Kologume juga merupakan desa binaannya.

"Penyakit ini bisa membunuh manusia, maka dari itu mari mentaati peraturan pemerintah dan maklumat Kapolri, jika bepergian selalu menggunakan masker dan tidak melakukan kegiatan - kegiatan seperti acara berkumpul banyak orang," ujarnya.

"Kemudian masyarakat juga tidak boleh panik berlebihan tapi tetap tenang berada di kampung dan apabila ada permasalahan segera menghubungi kami selaku petugas bhabinkantibmas Polsek Bokindini," imbaunya.

Kapolsek Bokondini mengatakan, tugas bhabinkamtibmas sangat membantu peran di masyarakat, karena lebih mengedepankan sosialisasi agar masyarakat lebih paham cara-cara mencegah Covid-19.*