Gereja Hendaknya Tidak Mengajarkan Hal-Hal Negatif

Gereja KINGMI Indonesia Apresiasi Kerja  Pemerintah dan Polri-TNI

Sekretaris Umum Sinode Kemah Injil Gereja Masehi Indonesia, Pdt. Yones Wenda , S.Th. M.Th/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Sekretaris umum Sinode Kemah Injil Gereja Masehi Indonesia Disingkat KINGMI, Pdt. Yones Wenda , S.Th. M.Th., menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah, Polri dan TNI yang telah membantu masyarakat Papua dengan memberikan bantuan  sosial berupa sembako dan pelayanan Kesehatan di saat dunia, Indonesia dan Papua tengah dilanda Wabah virus Corona

“Kami dari gereja KINGMI sangat mendukung Pemerintah dan Polri-TNI dalam memberikan bantuan kemanusian kepada masyarakat Papua,”ungkapnya, Rabu (6/5).

Lanjut Pdt. Yones Wenda, apa yang dilakukan oleh pemerintah, Polri dan TNI saat ini, adalah demi kepentingan masyarakat umum dimana, kita sedang dilanda pandemi wabah virus Corona atau Covid-19 ini, ini adalah hal yang sangat baik sekali.

Tambahnya, dari gereja ada beberapa umat kami yang telah mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah dan Polri-TNI. Kami sangat berterima kasih dan kami berharap agar umat atau masyarakat yang lain, yang belum menerima bantuan sosial bisa dengan segera diberikan sehingga dalam menghadapai wabah virus Corona ini, masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah demi memutus mata rantai virus Covid-19 ini.

“Sedikit saya menjelaskan tugas dan tujuan gereja adalah membina dan membawa umat menuju jalan kebenaran dan selebihnya adalah umat lebih merdekatkan diri kepada Tuhan. Bukan sebaliknya oknum -oknum yang mengatasnamakan tokoh agama mengajarkan umatnya tentang hal-hal negatif yang dapat menimbulkan dosa bagi umat itu sendiri”, terangnya. Ia menghimbau jangan kita mengatasnamakan agama untuk kepentingan-kepentingan tertentu, kasihan umat yang bisa menjadi korban.*