Peduli Covid-19, Dharma Wanita Puncak Jaya Sumbang 1.000 Masker

Penyerahan seribu masker secara simbolis oleh Elka Murib selaku Bendahara Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Puncak Jaya kepada Kepala Puskesmas Mulia, drg. Miftakhul Huda, M.Kes /dok.Humas Puncak Jaya

MULIA, wartaplus.com -Pandemi  Covid-19 hingga saat ini, menjadi atensi khusus semua pihak untuk ikut andil dalam kegiatan sosial pencegahan, seperti yang dilakukan Dharma Wanita Persatuan  Kabupaten Puncak Jaya.

Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi covid-19, DWP Puncak Jaya menyumbang 1000 masker kepada masyarakat terdampak covid 19 melalui Puskesmas Mulia, Senin (4/5).

Diharapkan melalui bantuan Masker kain tersebut, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Penyerahan seribu masker secara simbolis oleh Elka Murib selaku Bendahara Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Puncak Jaya kepada Kepala Puskesmas Mulia, drg. Miftakhul Huda, M.Kes

Dalam keterangan persnya, Elka Murib yang didampingi Tim Gerakan 10.000 Masker untuk Puncak Jaya mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan adalah sebagai bentuk kepedulian Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Puncak Jaya ditengah merebaknya pandemi Corona yang tentunya butuh kepedulian bersama.

Sementara itu, Kepala Puskemas Mulia Drg.Miftakhul Huda, M.Kes mengatakan,  selain Dharma Wanita Persatuan, ada beberapa Instansi lain yang juga ikut serta menyumbangkan masker, total masker yang hampir terkumpul saat ini adalah sebanyak 5.500 masker

Ribuan masker ini, kata Huda, akan dibagikan di tempat-tempat yang mana terdapat banyak masyarakat seperti pasar.

 “Sampai saat ini masker yang telah di bagikan sebanyak 1.500 masker, pembagian telah di lakukan pada beberapa titik termaksud Pasar dan Pos-pos,” ujarnya.

Drg. Huda juga berharap agar makin banyak yang menyumbangkan masker, melihat sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker. (Adv)