Cegah Wabah Corona, Warga Kayu Pulo Diminta Ikuti Anjuran Pemerintah

Kepala Pemerintahan Kampung Tahima Soroma Kayu Pulo, Leonard Haay/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran dan penanggulangan virus corona atau Covid-19 hendaknya dilakukan dan diikuti. Inipun dikatakan Kepala Pemerintahan Kampung Tahima Soroma Kayu Pulo Leonard Haay, Selasa (28/4), kepada warga di Kampung Tahima Soroma Kayu Pulo dan sekitarnya, Kota Jayapura, Papua

" Marilah kita semua,  bapa, mama, saudara-saudari, adik-adik untuk ikuti anjuran pemerintah guna pencegahan virus Corona,"ujarnya. Ikuti  anjuran pemerintah seperti tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak dan menggunakan masker.

"Tinggal di rumah saja laksanakan social distancing dan physical distancing, jaga jarak, jaga kesehatan dan tak lupa cuci tangan. Mari kita sama-sama mewaspadai penyebaran virus Corona yang berbahaaya ini,"tandasnya.

Ia pun mengajak kepada segenap lapisan warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas untuk kenyamanan, keamanan dan kedamaian kampung, apalagi saat ini umat muslim tengah melaksanakan ibadah puasa.

"Mari kita saling menjaga ditengah pandemi corona dan bersama-sama menjaga toleransi ntara umat beragama karena saudara kita umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan,"ujarnya.