TNI Polri Bantu Bagikan Sembako di Kampung Anjareuw Biak Numfor 

Aparat TNI Polri saat membantu bagikan sembako kepada warga / Istimewa 

JAYAPURA, wartaplus.com - Bhabinkamtibas Aipda Keliopas Krey, dan Bhabinsa Kampung Anjareuw Distrik Samofa Sertu Kusnandi, kompak melakukan pengawalan pembagian sembako dari Kepala Kampung Anjareuw Sampari Bonggoibo beserta RT/RW setempat kepada Warga Kampung Anjereuw, Sabtu (25/4).

Sinergitas TNI-Polri terlihat dalam kebersamaan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kampung Anjereuw saat pengawasan pembagian sembako dari pemerintah bagi warga Kampung Anjereuw yang terdampak covid-19.

Bhabinkamtibas Aipda Keliopas Krey SH, menjelaskan bahwa pengawalan pembagian sembako bersama Sertu Kusnandi ini sebagai bentuk sinergitas/kebersamaan dalam membantu masyarakat.

"Sinergitas kami bersama disini untuk membatu Kepala Kampung dan Aparat kamping setempat untuk pendistribusian sembako bagi warga yang terdampak Covid-19," ujarnya.

Aipda Keliopas berharap agar masyarakat tetap mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19, dengan menaati semua himbauan yang ada. "Kita doakan bersama agar wabah virus Corona ini bisa segera berakhir, agar kita semua bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala," pungkasnya.*.