Polres Tolikara Imbau Larangan Mudik Menggunakan Spanduk 

Polres Tolikara Imbau Larangan Mudik Menggunakan Spanduk /Istimewa 

JAYAPURA, wartaplus.com - Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Leonard Akobiarek, dalam rangka bulan suci ramadhan 1441 H mengimbau kepada warga untuk tidak mudik dengan maksud mencegah penyebaran Virus Corona ( Covid-19).

Pemasangan spanduk berukuran 1 meter dengan bertuliskan “Jangan Pulkam Dulu Masih Ada Virus Corona" dipasang di tempat-tempat yang dianggap strategis dalam kota Karubaga, Kabupaten Tolikara, agar publik bisa melihat dan membacanya.

"Dengan adanya imbauan dari Kepolisian baik itu melalui media sosial, spanduk, baliho atau para tokoh, semata-mata untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujar Kapolres dalam rilisnya, Sabtu (25/4).

Lanjut Kapolres Tolikara berharap, untuk menghindari penyebaran Covid-19 segenap umat muslim menahan diri, tetap menjalankan ibadah puasa dan sholat tarawih bersama dengan keluarga di rumah saja.

"Kita semuanya memohon doa semoga penyakit ini cepat pulih agar tidak ada lagi pembatasan bagi kita melaksanakan aktivitas. Sekali lagi mari semua warga yang ada di Kabupaten Tolikara patuh akan peraturan yang di serukan oleh pemerintah," pungkasnya.*