Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polres Merauke Gelar Donor Darah.

Polres Merauke gelar donor darah dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan /Istimewa 

JAYAPURA, wartaplus.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Merauke AKBP Ary Purwanto didampingi Bupati Merauke beserta anggota Polres Merauke menggelar donor darah dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan, bertempat di Aula Mapolres Merauke, Kamis (23/4).

Aksi donor darah itu digelar secara sukarela berkat kerjasama Polres Merauke dengan PMI Kabupaten Merauke serta urdokkes Polres Merauke, dan berhasil dikumpulkan puluhan kantong darah.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian, karena kemarin kita sudah bersama -sama PMI membagikan sembako dan masker, dan pada sat tersebut dari pihak PMI mengatakan kepada kami bahwa PMI mengalami stok darah sehingga kita laksanakan aksi bhakti sosial dengan berdonor darah dalam memasuki bulan suci ramadhan,” ujar Kapolres.

Ia berharap, darah yang di sumbangkan oleh seluruh anggota Polres Merauke dapat bermanfaat bagi masyarakat Merauke, dan anggota yang menyumbangkannya mendapat pahala yang setimpal.

"Saya perintahkan seluruh anggota dan bhayangkari yang berkenan untuk mendonorkan darahnya karena sangat bermanfaat, kita tidak ada target namun ini dilaksanakan secara sukarela,”pungkasnya, Kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya.*