Polres Deiyai Bagikan Sembako kepada Masyarakat Distrik Tigi 

Personil Polres Deiyai saat memberikan sembako kepada warga / Istimewa 

DEYAI,wartaplus.com - Polres Kabupaten Deiyai membagikan sembako kepada masyarakat Distrik Tigi sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemi virus Corona (Covid-19), Rabu (22/4).

Adapun beberapa tempat yang dilakukan pemberian sembako yaitu Kampung Mugouda, Kampung Waghete II, Kampung Waghete I, Kampung Idege, Kampung Yaba dan Kampung Waita Kotu.

Dalam pemberian sembako tersebut, Kapolres Deiyai, AKBP B. Budiatno mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam mengatasi penyebaran virus corona.

"Kami memberikan bantuan Sembako kepada warga Kampung yang mana setiap paketnya diperuntukkan kepada 1 kepala keluarga. Paket yang kami berikan kepada warga pembagian sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan dan kopi," ujar Kapolres.

Dengan pemberian sembako ini, ia berharap hal tersebut dapat mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi kebijakan pemerintah yaitu Social Distancing di Wilayah Kabupaten Deiyai.

"Selain memberikan sembako, kami juga terus memberikan sosialisasi tentang pencegahan virus corona dengan mengedepankan pola hidup sehat, mencuci tangan dengan sabun seusai beraktifitas dan selalu menggunakan masker bila keluar rumah atau berbelanja bahan makanan," imbuhnya. Salah satu masyarakat yang mendapat bantuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan. "Kami sangat bersyukur dengan apa yang diberikan oleh Polres Deiyai, dengan ini kami merasa terbantu di tengah-tengah wabah covid-19," pungkasnya.