Polres Paniai Bagikan Sembako dan Masker kepada Masyarakat 

Polres Kabupaten Paniai yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Petrus G. Boro memberikan sembako sebanyak 55 bungkus dan 150 masker kepada masyarakat di Kampung Enarotali /Istimewa

JAYAPURA, wartaplus.com - Guna menangkal penyebaran virus corona, Polres Kabupaten Paniai yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Petrus G. Boro memberikan sembako sebanyak 55 bungkus dan 150 masker kepada masyarakat di Kampung Enarotali, Senin (20/4).

Wakapolres Paniai mengatakan, giat pembagian sembako ini dilaksanakan karena kepedulian pihaknya bersama Bhayangkari cabang Paniai akan dampak pandemi virus corona yang membuat aktifitas masyarakat menjadi terhalang untuk bekerja di luar rumah.

"Sehingga kami memberikan sembako kepada masyarakat untuk membantu kebutuhan sehari-hari mereka di rumah. Sembako yang diberikan kepada masyarakat yaitu berupa beras, gula pasir, kopi dan daun teh serta minyak goreng untuk digunakan sehari-hari di rumah dalam masa pandemi virus Corona," ujarnya.

Wakapolres Paniai menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker pada saat melaksanakan aktifitas di luar rumah dan juga menjaga jarak antar sesama untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Sementara Sat Lantas Paniai juga tetap mengimbau kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan untuk selalu menjaga keselamatan dalam berlalulintas dan tidak lupa membawa kelengkapan surat-surat kendaraan yang digunakan baik motor maupun mobil.