Sat Binmas Polres Keerom Galakkan Imbauan Pencegahan Virus Corona 

Sat Binmas Polres Keerom menggunakan mobil dinas penyuluhan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat /Istimewa 

JAYAPURA, wartaplus.com - Guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di tengah masyarakat, Sat Binmas Polres Keerom menggalakkan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Senin (20/4/20).

Dipimpin Kasat Binmas Polres Keerom AKP Mujiad, beserta Anggota Sat Binmas, Polres Keerom berikan imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat Distrik Skanto dengan menggunakan mobil dinas penyuluhan Sat Binmas.

"Dalam mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat dihimbau agar menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas, tidak bepergian keluar rumah atau kota selama Pandemi Covid-l9 ini, dan menjaga jarak 1,5 meter atau Physical Distancing dengan orang lain sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Kasat Binmas dalam rilisnya.

Selain itu, ia berharap kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan sosial yang dapat mengumpulkan banyak orang. "Selalu menggunakan masker, serta tidak panik dan tetap waspada dengan mengikuti himbauan pemerintah daerah,"imbaunya.*