HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Yuki Kato Kaget Ariel Tatum ‘Dicampakkan’ Ryuji

Yuki Kato Kaget Ariel Tatum ‘Dicampakkan’ Ryuji

 

Wartaplus. Mata terbelalak, mulut menganga, begitu ekspresi Yuki saat disodori bukti Ryuji dan Ariel sudah putus. Sebaliknya, ia menepis kabar tengah pedekate dengan pembalap Keanon Santoso.

Isu kandasnya asmara antara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo terus bergulir. Publik pencinta dunia hiburan tidak percaya, cewek semontok Ariel bisa ‘dicampakkan’ oleh pesepakbola itu dalam waktu singkat saja. Apalagi Ryuji santer disebut sedang mengencani mahasiswi cantik sekaligus model berusia 21 tahun bernama Chefita Carollina.

Belum cukup disitu, nama Yuki Kato kembali terseret. Lantaran Ariel dianggap publik kena karma karena merebut Ryuji dari pelukan Yuki. Lantas bagaimana respons Yuki?

Sungguh lucu. Dara 22 tahun blasteran Malang-Jepang ini rupanya kaget kalau Ryuji dan Ariel sudah putus. Yuki tak menyangka secepat itu Ariel yang sejatinya sahabat, putus.

“Sebutkan ekspresi wajah kamu ketika kamu tahu, foto-foto Ariel sudah dihapus dari Instagram Ryuji,” tanya host ‘Rumpi’, Feny Rose.

Mata Yuki langsung terbelalak dan terkejut. “Demi? Eh? Serius loe? Kenapa?” tanya Yuki yang langsung ingin melihat buktinya.

“Bohong, bohong. Gosip deh,” lanjutnya dengan ekspresi kaget dan mulut menganga.

Bintang film Basaahh dan Cabe-Cabeaan ini kemudian dipinjami ponsel oleh Feny dan langsung melihat sendiri. Sadar kalau kabar putus Ariel dan Ryuji terlalu privasi, Yuki mendadak menolak berkomentar. “Nggak komen deh,” ujarnya.

Yuki memilih cuek karena sudah tak ada kaitan dengan Ryuji. Bahkan Yuki enggan saat diminta menelepon Ryuji.  “Kalau gitu telepon Ryuji,” timpal Feny.

“Yah males banget, handphone gue rusak,” katanya.

Yuki sendiri kaget saat tahu kabar foto-foto Ariel dan Ryuji sudah dihapus. Yuki mengaku belum bicara lagi dengan Ariel setelah sebelumnya sempat bertemu dan foto bareng di sebuah acara.

“Terakhir pas pacaran (dengan Ryuji). Karena aku juga sibuk banget sama sinetron dan segala macam,” seru Yuki.

Sebelumnya diberitakan. Mulanya Yuki mengaku sudah tahu mantan kekasihnya, Ryuji menjalin hubungan dengan Ariel. Dia pun memastikan tak akan ikut campur dalam hubungan asmara keduanya. “Sudah tahu lama kok. Ya ikhlas saja. Masalahnya itu ya karena aku sama itu tuh (Ryuji) sudah jadian lama banget,” kelit Yuki.

Meski mantan kekasih berpacaran dengan sahabatnya, Yuki memastikan tetap menjalin hubungan perteman dengan keduanya. “Tapi ya sudah nggak usahlah ganggu hubungan mereka. Maksudku ya udah cukup. Lagipula aku masih temanan dengan mereka kok,” sambung Yuki.

Lanjut pemain film Cahaya Cinta Pesantren itu, dirinya tak mau tahu urusan asmara Ariel dan Ryuji. “Nggak lah ngapain ha ha ha ha, oh my God. Sudah lah kayak nggak ada yang dibahas lagi. Kita bahas yang lain aja ya,” jelasnya, kala itu.

Adapun Yuki sekarang malah digosipin dekat dengan pembalap ganteng Keanon Santoso. Ia tampak akrab dengan pembalap F4 tersebut. Pada 19 Juli lalu, Yuki masuk ke kamar Keanon dan memberikan kejutan ulang tahun ke-17. Keduanya juga sempat foto bareng dan Keanon memamerkannya di Instagram. RM

Check Also

Waduh, Utang Kita Nyaris 4.000 Triliun

Wartaplus. Utang Negara Republik Indonesia ke Negara lain terus naik tiap tahunnya. Angkanya nyaris mendekati 4.000 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *