HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Yamaha Intip The Baby Alien

Yamaha Intip The Baby Alien

Wartaplus. Patah tumbuh hilang berganti. Pepatah ini  cocok untuk pebalap MotoGP di tengah melejit di bursa transfer, Marc Marquez.

Pebalap Repsol Honda ini dan 11 pebalap top lainnya akan mengakhiri masa baktinya bersama tim di MotoGP dengan tawaran gaji yang besar.

Semisal Marquez dan Valentino Rossi. Kontrak mereka akan berakhir pada tahun ini sehingga spekulasi tentang keduanya akan terus berlangsung setidaknya hingga paruh pertama selesai.

Berdasarkan laporani TMS Sports, The Baby Alien-julukan Marquez berada di puncak daftar gaji pebalap di MotoGP 2018 dengan 11,5 juta Dolar AS atau setara Rp154,6 miliar musim ini. Dia unggul hingga1,5 juta Dolar AS atas Rossi.

Namun, tim Repsol Honda maupun Movistar Yamaha masih ingin terburu-buru dalam menentukan sikap. Marquez masih memiliki kemungkinan mengikuti jejak Jorge Lorenzo dengan memutuskan pindah setelah sembilan tahun membela tim Yamaha. Sejumlah tim terus dikaitkan dengan masa depan pemilik nomor 93 itu yakni KTM, Ducati, dan terbaru tim Yamaha.

Danilo Petrucci, pebalap dari tim OCTO Pramac Racing mengklaim bahwa Marquez adalah pantas dipertahankan, meskipun harus digaji lebih besar karena punya nilai lebih.

“Marquez akan memonopoli kejuaraan di tahun-tahun mendatang. Dia sepertinya tidak takut jatuh dan menyakiti dirinya sendiri,” tandasnya.

Kendati demikian, Tim Movistar Yamaha tampaknya akan memantau perkembangan mengenai masa depan Marquez sembari melihat peluang juara dunia Rossi di musim ini. Jika The Doctor kembali gagal merebut gelar MotoGP di musim ibu, maka nasibnya makin berada di ujung tanduk. RM

Check Also

OSO Kantongi SK Menkumham, Wiranto: Tidak Ada Munaslub

Wartaplus. Konflik internal yang melanda Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bakal reda. Pasalnya, tidak ada agenda ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *