HEADLINE : Gara-Gara Status di Facebook Sekelompok Oknum Polisi Gebuk Wartawan Online di Timika - Ketua Umum Persipura: Yunior Buat Sejarah, Papua Gudangnya Sepakbola - Dewan Pers Sambangi Kantor Redaksi Wartaplus.com Lakukan Verifikasi - Bendera Bintang Kejora Berkibar di Banti Tembagapura - Sungguh Bejat, Kelompok Kriminal Bersenjata Perkosa Ibu Rumah Tangga di Tembagapura - Polda Papua Belum Terima Laporan Dugaan Korupsi KPU Intan Jaya ,
Rabu , 22 November 2017
Breaking News
Home » NEWSPLUS » Xiaomi Rilis Mi A1 di Indonesia, Kualitas Setara iPhone 7 Plus

Xiaomi Rilis Mi A1 di Indonesia, Kualitas Setara iPhone 7 Plus

WARTAPLUS – Xiaomi akhirnya melepas ponsel pintar baru andalannya, Xiaomi Mi A1 di Indonesia, Rabu 20 September 2017 di The Hall Senayan City, Jakarta. Sebelumnya, perangkat Android One Xiaomi tersebut pertama kali diperkenalkan di New Delhi, India, pada awal September ini.

Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung mengatakan, tak membutuhkan waktu lama untuk memboyong perangkat tersebut ke Indonesia. Menurutnya, banyak masyarakat Indonesia yang sudah menanti kehadiran Xiaomi Mi A1.

“Banyak sekali yang mengharapkan Mi A1 hadir di Indonesia dan bahkan ada tagar #BawaMiA1keIndonesia di media sosial. Maka, sekarang kami bawa Mi A1 untuk Anda,” ujarnya, saat membuka acara.

Ia menyebutkan, Mi A1 dilepas di Indonesia dengan harga Rp3,099 juta dan akan tersedia dalam program flash sale per 2 Oktober 2017 di Mi Store dan Lazada Indonesia, serta di Erafone untuk pelanggan yang membeli langsung pada 6 Oktober 2017.

Smartphone berlayar 5,5 inci Full HD ini mengusung kamera utama ganda yang masing-masing beresolusi 12 megapiksel. Satu kamera ditujukan untuk wide-angle(lanskap) dan yang lainnya untuk telephoto (potrait). Kamera utama Mi A1 diklaim memiliki kualitas setara dengan kamera ganda milik iPhone 7 Plus yang mampu menghasilkan efek bokeh dan eksposur warna yang sangat detail.

Fitur stereoscopic imaging dan algoritma berbasis deep learning pada kamera Mi A1 mampu menghasilkan efek bokeh lebih dalam ketika mengambil foto portrait. Selain itu, optical zoom juga dimungkinkan hingga 2 kali dan digital zoom sampai 10 kali.

[VIVA]

Check Also

Alfian Eko Prasetya d Melati Daeva Oktavianti

Hongkong Terbuka, Alfian Dan Melati Sukses Balaskan Dendam

Wartaplus. Pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti berhasil melewati hadangan pertamanya di babak kualifikasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *