HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Widodo Ungkap Penyebab Kekalahan Bali United
Widodo Cahyono Putra saat memberikan keterangan pers/Djarwo

Widodo Ungkap Penyebab Kekalahan Bali United

JAYAPURA,- Serdadu Tridatu julukan Bali United harus mengakui kemenangan tuan rumah Persipura dengan skor 3-1, dalam laga pekan ke-18 Liga 1 Gojek Traveloka, Rabu (9/8) di Stadion Mandala.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putra lantas membeberkan penyebab kekalahan timnya itu dengan skor yang cukup telak.

“Kita akui Persipura lebih baik dan berhasil menangkan pertandingan. Meski di awal laga tempo berjalan lambat karena cuaca yang agak panas, tapi gol cepat Persipura itu yang membuat pemain kita kehilangan percaya diri,” ungkapnya dalam sesi konferensi pers.

Dikatakannya, meski perlahan timnya mampu mengimbangi permainan, namun Persipura lebih baik dengan memanfaatkan peluang dan mencetak gol.

“Memang tingkat kelelahannya cukup tinggi, saya yang berdiri dipinggir lapangan pun merasa cuaca sangat panas. Tapi memang Persipura mampu memanfaatkan situasi itu, dan kita akui kemenangan Persipura,” bebernya.

Kendati sempat mencuri gol dimenit ke-86 melalui Sylvano Comvalius, skor tetap tak berubah untuk kemenangan Persipura. Bali United pun harus turun ke peringkat 4 klasemen sementara. [Djarwo]

Check Also

Bawaslu Papua Diminta Telusuri Dugaan Ijazah Palsu oleh Salah Satu Cawabup Puncak

SENTANI,– Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) wilayah Lapago, Paus Kogoya meminta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *