HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Widodo: Tak Ada Tim Super dan Lemah di Liga Indonesia
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (tengah) saat memberikan keterangan pers jelang laga besok/Djarwo

Widodo: Tak Ada Tim Super dan Lemah di Liga Indonesia

JAYAPURA,- Pelatih Bali United yang juga merupakan legenda sepakbola Indonesia, Widodo Cahyono Putro jelang klubnya bentrok dengan Persipura menyebutkan bahwa di Liga Indonesia tidak ada tim manapun yang dianggap super dan lemah.

Dalam konferensi pers jelang laga pekan ke-18, Rabu (9/8) besok, dirinya mengungkapkan hal tersebut mengingat semua tim memiliki peluang yang sama, tentu dengan dilandasi kerja keras masing-masing.

“Saya pernah bicara ke media bahwa di Liga Indonesia ini tidak ada tim yang super dan tidak ada tim yang lemah. Masing-masing bisa saling mengalahkan dan juga bisa di kalahkan. Kalau kita mau menang, yah tentu dengan kerja keras dan juga kerja cerdas, sebaliknya juga begitu,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (8/8).

Widodo menjelaskan, timnya datang ke Jayapura dengan kondisi siap untuk melakoni pertandingan besok. Dengan membawa 22 pemainnya, yang diantaranya 3 orang kiper. Sementara yang absen ada 6 orang pemain yakni, 4 pemain membela Timnas U-22 dan 2 orang lainnya mengalami cedera.

“Kami sudah datang di Tanah Papua ini kemarin pagi dan pagi tadi kami juga sudah mencoba lapangan. Tentu kami jauh-jauh datang kesini berkeinginan untuk mendapatkan poin, tetapi itu tidak akan mudah karena Persipura merupakan tim yang bagus,” ujarnya.

Ia menimpali bahwa timnya tidak bergantung pada satu atau dua pemain, tetapi 30 pemain yang dimiliki oleh Bali United semuanya harus siap untuk menjalani pertandingan.

“Kita tidak bisa memprediksi pertandingan besok, yang jelas taktik dan strategi yang menentukan itu ialah pemain sendiri. Tetapi saya akan berbicara soal kedalaman tim sendiri dan kesiapan kita sejauh ini sudah siap,” ujarnya yakin. [Djarwo]

Check Also

70 Atlet Ikut Lomba Body Contes dan Binaraga Piala Bupati Jayapura Cup I

SENTANI,– Sedikitnya 70 atlet binaraga dari 7 Kabupaten dan 1 kota di Papua mengikuti lomba ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *