HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Wanderley: Tetap Doakan Persipura
Pelatih Persipura Wanderley Junior bersama Nelson Alom/Djarwo

Wanderley: Tetap Doakan Persipura

JAYAPURA,- Menang dengan skor 3-1 atas Bali United di Stadion Mandala, Rabu (9/8). Arsitek Persipura Wanderley Junior menyampaikan kepada publik untuk selalu mendoakan Persipura karena perjuangan masih panjang.

Wanderley menuturkan, kemenangan Persipura tersebut sudah memenuhi target dan sesuai dengan apa yang telah diterapkan sewaktu latihan.

“Saya senang dan bersyukur karena permainan Persipura sudah sesuai seperti waktu latihan. Tapi kita juga harap masih bisa meraih hasil baik lagi kontra Gresik nanti, tetap doakan Persipura,” ujarnya.

Wanderley juga memuji duet Mauricio Leal dan Ricardo Salampessy di lini belakang, yang menurutnya kedua pemain tersebut sudah tampil disiplin, meski harus kecolongan satu gol di menit akhir.

“Sebelumnya, lini belakang kita ada beberapa kesalahan. Namun hadirnya Mauricio dan Ricardo di lini belakang tadi sangat disiplin,” ungkapnya.

Hasil kemenangan atas Bali United telah mendongrak posisi Persipura naik ke peringkat ke-2 dengan selisih satu poin dari pemuncak klasemen Madura United. [Djarwo]

Check Also

Setiap OPD Provinsi Diminta Siapkan Data Untuk Penyusunan LKPJ AMJ Gubernur

JAYAPURA,- Setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua diminta untuk mulai menyiapkan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *