HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Wanderley: Kita Menang Karena Sabar
Wanderley Junior, Pelatih Persipura (tengah)/Djarwo

Wanderley: Kita Menang Karena Sabar

JAYAPURA,- Untuk sementara, Persipura berhasil mengkudeta puncak klasemen dari tiga tim pesaing terdekatnya, Bhayangkara FC, Madura United dan PSM Makassar.

Hasil itu didapatkan setelah mengalahkan PS TNI dengan skor 2-1, dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-16, di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (23/7).

Pelatih Persipura Wanderley Junior mengungkapkan, jika anak asuhnya sudah bermain baik dan memenuhi target. Meskipun sempat mengalami kesulitan menembus pertahanan rapat PS TNI.

“Kita senang atas hasil ini karena tujuan ke puncak klasemen tercapai. PS TNI menerapkan counter attack yang luar biasa. Dengan kesabaran dan kerja keras, kita berhasil meraih hasil positif,” ungkapnya.

Ia juga mengakui, jika dalam pertandingan tadi timnya memang beberapa kali melakukan kesalahan dalam passing, ditambah PS TNI punya tim yang bermain ngotot. Tapi dengan kerja keras, Persipura akhirnya bisa mempertahankan keunggulan.

“Mereka punya tim yang fight, dan kita coba lebih banyak tidak membuat kesalahan passing, tidak ada masalah, semua tanggungjawab saya,” pungkasnya. [Djarwo]

Check Also

Setiap OPD Provinsi Diminta Siapkan Data Untuk Penyusunan LKPJ AMJ Gubernur

JAYAPURA,- Setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua diminta untuk mulai menyiapkan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *