HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Waktu yang Tepat ke Puncak Klasemen
Pemain Persipura saat melakukan selebrasi/Djarwo

Waktu yang Tepat ke Puncak Klasemen

JAYAPURA,- Posisi Persipura di klasemen Liga 1 Gojek Traveloka berada diperingkat ke-3 dibawah Bali United dan Madura. Agar bisa berada di puncak klasemen menggeser posisi Bali United, Persipura harus menang menghadapi Persegres Gresik di kandangnya, Stadion Tri Dharma, Senin (14/8).

Persipura telah diuntungkan oleh kemenangan Bali United atas Madura dengan skor telak 5-2, dalam laga yang dimainkan kemarin. Kemenangan Bali tersebut telah mengantarkan anak asuh Widodo Cahyono Putro itu ke tahta tertinggi klasemen sementara dengan koleksi 35 poin. Sementara Madura turun ke peringkat ke-2 dengan poin yang sama namun kalah dalam selisih gol.

Sementara Persipura yang mengumpulkan 34 poin dipastikan akan menduduki posisi puncak jika berhasil menumbangkan Persegres Gresik dengan skor berapapun. Persipura juga diuntungkan dengan kondisi tim Persegres yang kini berada di posisi buncit dan mengalami perubahan besar-besaran dalam timnya.

Meski begitu, Persipura wajib mewaspadai kengototan para pemain Persegres yang ingin terhindar dari zona degradasi. Apalagi, dalam jejak rekam laga kedua tim di dua pertemuan terakhir, berhasil dimenangkan oleh Persegres dan sekali imbang.

Jika ingin terus menjaga asa untuk menjadi juara di akhir musim nanti, laga melawan Persegres Gresik adalah waktu yang tepat untuk mengkudeta dan merebut kembali posisi puncak klasemen. [Djarwo]

Check Also

Bawaslu Papua Diminta Telusuri Dugaan Ijazah Palsu oleh Salah Satu Cawabup Puncak

SENTANI,– Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) wilayah Lapago, Paus Kogoya meminta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *