HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Viviane Dinikahi Sammy, Okan Pamer Calon Istri

Viviane Dinikahi Sammy, Okan Pamer Calon Istri

 

Wartaplus. Presenter Viviane sudah resmi menikah dengan Sammy Simorangkir. Di balik kabar bahagia mantan istrinya, Okan Cornelius juga sudah punya kekasih baru. Perempuan yang berhasil mengambil perhatian duda beranak satu itu, diketahui bernama Lee Sachi. Kemesraan mereka pun kerap dipamerkan dalam postingan Okan.

“Amazing moment with amazing woman,” tulis bekas pacar Bella Saphira dan Donna Agnesia ini dalam caption foto.

Dengan latar di salah satu pantai yang berada di Maluku dan matahari tenggelam, Okan dan Lee Sachi saling berpelukan. Dalam foto yang lain Okan terlihat selfie dengan Lee Sachi masih dengan latar pantai.

“Beautiful comes from inside, thank u JESUS for this woman @lee_889,” tukas pesinetron Pejantan Cantik ini.

Membalas ungkapan cinta Okan, Lee Sachi pun memberikan rasa terima kasihnya. “Thankyou my love ,” kata Lee Sachi.

Sebagai bentuk rasa sayang, Okan kerap menuliskan kata-kata puitis untuk kekasihnya itu. “Be happy, not because everything is good. But because you can see the good in everything,” ujar Okan.

“I will always love you. Makasih buat support dan selalu ada buat aku di dalam keadaan buruk seklipun,” imbuh pria keturunan Tionghoa-Turki ini.

Menariknya, para penggemar bukan membahas soal kemesraan Okan dan Lee. Mereka juga sibuk memperhatikan penampilan cantik Lee. “Gagal fokus ke alis,” ujar fan. “Kissnya pelan-pelan, takut kena alisnya, bisa ribut berapa episode. Ha ha ha. Kidding. Langgeng aja buat mereka,” canda yang lain.

Okan sebelumnya sempat mengungkap kalau dia sudah mantap menikah dengan Lee. “Biasanya kalo lagi kerja ditemenin si jutek satu ini, berasa happy, bisa ketawa, bisa berantem, terus bisa nyanyi-nyanyi nggak jelas? Sekarang lagi kerja nggak ada dia berasa sepi banget? Good well soon ya sayang, cepet sembuh, love you my future wife,” bilangnya. RM

Check Also

Waduh, Utang Kita Nyaris 4.000 Triliun

Wartaplus. Utang Negara Republik Indonesia ke Negara lain terus naik tiap tahunnya. Angkanya nyaris mendekati 4.000 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *