HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Video: Neymar Berkelahi dengan Bek Baru Barcelona

Video: Neymar Berkelahi dengan Bek Baru Barcelona

WARTAPLUS – Kabar tak sedap datang dari skuat Barcelona. Penyerang asal Brasil, Neymar, tertangkap kamera berkelahi dengan bek baru Barcelona, Nelson Semedo. Perseteruan Neymar dengan Semedo, kian menambah kuat kabar hengkang menuju Paris Saint-Germain (PSG).

Perkelahian Neymar dengan Semedo tertangkap kamera dan dimuat Daily Mail. Dalam video tersebut, Neymar nyaris baku hantam dengan Semedo, yang baru saja didatangkan Barcelona dari Benfica. Peristiwa ini terjadi di sebuah lapangan latihan di Miami, Jumat 28 Juli 2017 waktu setempat

Neymar terbawa emosi lantaran Semedo memberikan penjagaan ketat dalam sesi latihan. Sontak, kejadian ini membuat para pemain lain terkejut.

Dalam video tersebut, dua pemain senior Barcelona, Javier Mascherano dan Sergio Busquets, langsung melerai. Busquets bahkan menahan Neymar, yang terus berusaha untuk mendekati Semedo yang sudah menjauh.

Usai dilerai para pemain lainnya, Neymar langsung melepas rompi latihan dan pergi meninggalkan lapangan. Bukan hanya itu, Neymar juga menendang sebuah bola dan botol, sambil tampak menggerutu.

Sesi latihan kali ini adalah bagian dari persiapan The Catalans, jelang laga El Clasico kontra Real Madrid di ajang International Champions Cup 2017. Laga Barcelona kontra Madrid akan digelar di Hard Rock Stadium, Miami, 29 Juli 2017.

[VIVA]

Check Also

Ketua MK Kena 2 Kartu Kuning, Kalau Main Sepakbola Langsung Kartu Merah

Wartaplus. Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Arief Hidayat kembali kena semprit Dewan Etik MK. Ini kali kedua ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *