HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Timnya Kalah, Ivan Kolev Marah-marah
Ivan Kolev saat menggelar konferensi pers (tengah)/Djarwo

Timnya Kalah, Ivan Kolev Marah-marah

JAYAPURA,- PS TNI, yang ditangani oleh mantan pelatih Persipura, Ivan Kolev, harus menelan kekalahan dari tim tuan rumah, Persipura Jayapura, di Stadion Mandala, Minggu (23/7).

Meski sudah bermain bagus dan sempat  merepotkan lini pertahanan Persipura. PS TNI tetap mengalami kekalahan dengan skor 2-1 dan membuat Ivan Kolev merasa berang dan kecewa.

Pasalnya, Kolev menuding wasit yang memimpin pertandingan, Budi Narimo telah membantu tim Persipura untuk meraih kemenangan, saat timnya hendak mengejar ketertinggalan dimenit-menit akhir babak kedua.

“Peluang kita cukup banyak, hanya saya kecewa dengan wasit seperti itu. Pergantian tiga kali sesuai peraturan FIFA. Tapi seharusnya tambahan waktu 3 menit, kenapa cuma 1 menit saja? dia (wasit, red) mau bantu Persipura,” ujarnya.

Sayangnya, alasan Kolev untuk memprotesi kinerja wasit tidak mendasar. Karena dalam peraturan FIFA tak ada yang namanya ketentuan berapa menit waktu tambahan (injury time), tapi semua keputusan tersebut adalah wewenang wasit.

Meski begitu, pelatih asal Bulgaria itu tetap merasa bangga dengan performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya, walaupun tanpa diperkuat oleh sejunlah pemain kuncinya.

“Kita main tanpa lima pemain inti. Banyak pemain muda dengan pengalaman yang kurang. Mereka luar biasa, tim ini tidak pantas kalah,” terangnya.

Selain memuji para pemainnya, Kolev juga mengatakan bangganya bisa kembali berada di Mandala dengan atmosfer suporter Persipura yang luar biasa, meski sempat dihujani botol air mineral. “Saya kirim salam buat mereka, saya bangga sama mereka,” pungkasnya. [Djarwo]

Check Also

Setiap OPD Provinsi Diminta Siapkan Data Untuk Penyusunan LKPJ AMJ Gubernur

JAYAPURA,- Setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua diminta untuk mulai menyiapkan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *