HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Timnya Kalah, Irfan Bachdim Malah ‘Dikeroyok’
Aparat Keamanan yang nampak Berfoto bersama Irfan Bachdim (jersey Persipura)/Djarwo

Timnya Kalah, Irfan Bachdim Malah ‘Dikeroyok’

JAYAPURA,- Pesepakbola berdarah Jawa-Belanda, Irfan Bachdim patut bersyukur dengan paras tampannya, karena faktor itu dia laris ‘dikeroyok’, usai timnya mengalami kekalahan dari Persipura, Rabu (9/8) di Stadion Mandala.

Yah, Bachdim dikeroyok buat foto bersama oleh para penonton dan aparat keamanan di luar ruang ganti pemain. Dengan wajah yang terlihat lelah, Bachdim tetap melayani permintaan fans tersebut.

 

irfan

Bahkan, satu per satu aparat keamanan dari Kepolisian dan TNI tak mau kelewatan dan secara bergantian mereka berbagi kesempatan tersebut.

Sudah bukan hal yang baru lagi jika Bachdim selalu menjadi buruan para penggemar untuk diajak foto bersama. Selain berwajah tampan, Bachdim juga merupakan ikon timnas sepakbola Indonesia selama berapa tahun belakangan.

Sayang, ketenarannya itu tak bisa membantu timnya meraih kemenangan dari Persipura. [Djarwo]

Check Also

Bus Karyawan PT Freeport Kembali Ditembak

TIMIKA,-Bus Karyawan PT Freeport Indonesia kembali diberondong peluru oleh orang tak dikenal di Mile 69 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *