HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Tidak Terima Ditegur, Seorang Pria di Wamena Ditikam Hingga Tewas
Ilustrasi

Tidak Terima Ditegur, Seorang Pria di Wamena Ditikam Hingga Tewas

JAYAPURA,- Tidak terima digeledah dan ditegur, AS tega menghabisi nyawa Narius Esema (40) menggunakan alat tajam berupa  sebilah parang, di Pasar Jibama, Rabu (19/7) sore.

Dari data yang dihimpun di Bidang Humas Polda Papua menyebutkan, kejadian naas itu sekitar pukul 15.35 WIT, berawal dari korban menegur pelaku yang sedang makan di salah satu warung makan dan mengatakan, “ini musuh”. Selanjutnya korban menggeledah barang milik pelaku dan pelaku mengatakan “kenapa kamu periksa saya?” Karena pelaku merasa tidak senang dengan perbuatan korban, selanjutnya pelaku mengeluarkan sebilah parang yang dibawanya, kemudian langsung menikam korban sehingga korban langsung tersungkur ke tanah.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal ketika dikonfirmasi mengatakan, pelaku sudah berada di Mapolres Jayawijaya guna pemeriksaan dan proses lebih lanjut. “Pelaku diamankan di Pasar Jibama, setelah masyarakat yang melihat kejadian itu melaporkan ke petuga kepolisian Polsubsektor Pasar Jibama,” ujarnya, Kamis (20/7) siang.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong lagi.

Tindakan kepolisian yang diambil yakni menerima laporan, membuat laporan polisi, mendatangi TKP, mengamankan pelaku, membawa korban ke rumah sakit. Sementara kasus ini masih ditangani Polres Jayawijaya. [Cholid]

Check Also

Besok, KONI Pusat Akan Melantik Pengurus KONI Papua

JAYAPURA,- Sebanyak 70-an pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua akan dilantik oleh Ketua KONI ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *