HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Tidak Lulus Tes di Unipa, Ratusan Calon Mahasiswa-Mahasiswi Unipa Akan Tes Ulang
Foto: Istimewa

Tidak Lulus Tes di Unipa, Ratusan Calon Mahasiswa-Mahasiswi Unipa Akan Tes Ulang

MANOKWARI,-Rektor Universitas Papua Manokwari J. Manusaway menemui ratusan mahasiswa mahasiswi yang tidak lolos dalam seleksi jalur tes lokal di Unipa, 6 Juli 2017 beberapa waktu lalu.

Dimana setelah hasil tes seleksi masuk Unipa diumumkan pada 25 Juli 2017 lalu, justru ratusan calon mahasiswa mahasiswi tidak lolos sehingga terjadi keributan dan sempat tegang, bahkan ratusan mahasiswa mahasiswi yang tidak lolos harus menangis. Menanggapi masalah ini, maka Rektor J Manusaway pun bertemu ratusan mahasiswa mahasiswi Unipa di loby Kantor Rektorat Kampus Unipa Amban, Senin (31/7).

Di hadapan ratusan calon mahasiswa mahasiswi, Rektor menyarankan agar nama-nama yang tidak lolos itu bisa mengikuti tes ulang.  Oleh sebab itu, ratusan calon mahasiswa-mahasiswi  ini harus mendaftar ulang dan mengikuti tes ulang pada tanggal 3 Agustus 2017.

“Bagi nama-nama yang sudah tes tapi tidak dapat harus mendaftar dan tes ulang. Kemudian bagi nama yang tidak ikut tes yang lalu tidak akan mengikuti tes ulang dan tidak diperkenangkan untuk mengikuti tes ulang,”ujar Manusaway. [Alberth].

 

 

Check Also

OSO Kantongi SK Menkumham, Wiranto: Tidak Ada Munaslub

Wartaplus. Konflik internal yang melanda Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bakal reda. Pasalnya, tidak ada agenda ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *