HEADLINE : Gara-Gara Status di Facebook Sekelompok Oknum Polisi Gebuk Wartawan Online di Timika - Ketua Umum Persipura: Yunior Buat Sejarah, Papua Gudangnya Sepakbola - Dewan Pers Sambangi Kantor Redaksi Wartaplus.com Lakukan Verifikasi - Bendera Bintang Kejora Berkibar di Banti Tembagapura - Sungguh Bejat, Kelompok Kriminal Bersenjata Perkosa Ibu Rumah Tangga di Tembagapura - Polda Papua Belum Terima Laporan Dugaan Korupsi KPU Intan Jaya ,
Rabu , 22 November 2017
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Teman Senang Nick Jonas
Georgia Fowler

Teman Senang Nick Jonas

Wartaplus. Setelah Joe Jonas mengumumkan pertunangannya dengan bintang Game of Thrones, Sophie Turner, kini giliran sang adik, Nick Jonas yang go public dengan kehidupan asmaranya.

Mengutip People, perempuan beruntung yang dipacari penyanyi Close itu adalah Georgia Fowler. Model Victoria’s Secret asal Auckland, Selandia Baru, itu merupakan putri bungsu pegolf Australia, Peter Fowler.

Berada di bawah naungan IMG Models, Fowler sempat terlibat asmara dengan personel One Direction, Harry Styles, pada 2015. Dia juga pernah tampil dalam video klip Selena Gomez dan Kygo, It Ain’t Me.

Selain melenggang di runway bersama Victoria’s Secret, Fowler juga menjadi model langganan sejumlah brand fesyen ternama. Miu Miu, Max Mara, DKNY, Yeezy, Elie Saab, dan TopShop adalah beberapa brand yang pernah memakai jasanya.

Tak seperti Joe yang nampak serius, seorang sumber mengatakan, Nick belum tertarik membawa hubungannya ke jenjang lebih serius. “Nick Jonas hanya ingin bersenang-senang, tidak lebih. Baginya, Fowler adalah teman perempuan yang sangat seksi,” ungkap sumber.

Sumber lain menambahkan, bahwa Nick masih dalam tahap penjajakan dengan model 25 tahun itu. “Teman-teman Nick menilai Fowler adalah sosok yang manis. Dia sangat menyukainya,” ujar sumber tersebut.

Meski belum berniat menyeriusi hubungan itu, namun pemilik nama asli Nicholas Jerry Jonas tersebut sudah mendekatkan sang kekasih dengan keluarganya.

Pasangan baru ini tertangkap kamera menghadiri pesta pertunangan Joe dan Turner, di New York. Meskipun datang ke acara tersebut secara terpisah, namun keduanya terlihat bersama saat selesai acara.

Sebelumnya, Nick telah dirumorkan oleh sederet wanita cantik seperti Miley Cyrus dan Olivia Culpo. Adapun Fowler, juga kerap dirumorkan berpacaran dengan Leonardo DiCaprio dan Harry Styles. RM

Check Also

Alfian Eko Prasetya d Melati Daeva Oktavianti

Hongkong Terbuka, Alfian Dan Melati Sukses Balaskan Dendam

Wartaplus. Pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti berhasil melewati hadangan pertamanya di babak kualifikasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *