HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » NEWSPLUS » Tanda Lahir Berlafaz Allah Gegerkan Warga Jambi

Tanda Lahir Berlafaz Allah Gegerkan Warga Jambi

WARTAPLUS – Muhammad Gio Syahputra, balita kelahiran Kota Jambi 26 Maret 2017, membuat kaget kedua orangtuanya. Tanda lahir yang awalnya hanya bintik-bintik merah, saat Gio berusia 3 bulan, kini terlihat berbentuk lafaz Allah.

Tanda lahir yang terletak di atas pinggang sebelah kanan Gio pertama kali diketahui saat Gio dimandikan pamannya.

“Waktu lebaran kami ke Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat. Paman Gio bilang, ini lafaz Allah,” kata Subandy, ayah Gio, Minggu 16 Juli 2017.

Putra ketiga Subandy (35) dengan Rubiah (27) ini tidak memberikan tanda-tanda aneh saat proses kelahiran. “Gio lahir normal di Rumah Sakit Theresia Jambi,” katanya.

Tanda lahir yang ada di tubuh putranya, kata Subandy, sudah ditanyakan ke dokter. Namun dokter hanya menjelaskan itu tanda lahir, dan tidak berpengaruh terhadap kesehatan.

Subandy mengatakan, sekilas tanda lahir itu seperti bercak daging berwarna merah. “Tanda lahir ini semakin jelas terlihat saat Gio berumur tiga bulan,” kata pria yang tinggal di Jalan Madura, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ini.

Dia dan istrinya tidak punya firasat aneh sebelum dan sesudah kelahiran putranya. “Beda dengan kakak-kakaknya, anak saya yang ketiga ini tidak rewel,” ujar pria yang bekerja sebagai penjual jam ini.

Cerita tentang tanda lahir Gio menjadi perbincangan dari mulut ke mulut. Tetangga Subandy juga tidak ingin ketinggalan silih berganti untuk melihat tanda lahir yang ada pada tubuh Gio. “Iya sudah banyak yang ingin lihat. Termasuk teman-teman media,” katanya.

[VIVA]

Check Also

OSO Kantongi SK Menkumham, Wiranto: Tidak Ada Munaslub

Wartaplus. Konflik internal yang melanda Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bakal reda. Pasalnya, tidak ada agenda ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *