HEADLINE : Gara-Gara Status di Facebook Sekelompok Oknum Polisi Gebuk Wartawan Online di Timika - Ketua Umum Persipura: Yunior Buat Sejarah, Papua Gudangnya Sepakbola - Dewan Pers Sambangi Kantor Redaksi Wartaplus.com Lakukan Verifikasi - Bendera Bintang Kejora Berkibar di Banti Tembagapura - Sungguh Bejat, Kelompok Kriminal Bersenjata Perkosa Ibu Rumah Tangga di Tembagapura - Polda Papua Belum Terima Laporan Dugaan Korupsi KPU Intan Jaya ,
Rabu , 22 November 2017
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Tak Terima Keluarganya Ditahan, 14 Warga Nekat Buat Keributan di Mapolresta Kota Jayapura
Foto Ilustrasi topi polisi
Foto Ilustrasi topi polisi

Tak Terima Keluarganya Ditahan, 14 Warga Nekat Buat Keributan di Mapolresta Kota Jayapura

JAYAPURA,-Merasa tidak terima salah satu keluarganya ditahan.  14 warga Kampung Koya Koso melakukan aksi keributan di Mapolresta Jayapura Kota,  Senin (13/11) malam.

Perwira Urusan Humas Polreata Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra menuturkan keributan yang dilakukan oleh sekelompok orang tersebut lantaran mereka salah paham,  dimana pemikiran mereka AS yang merupakan saudara mereka di tangkap oleh polisi.

“Mereka pikirnya saudara mereka di tahan,  padahal hanya dimintai keterangan oleh anggota kami lantaran telah melakukan pemalangan, dia (AS)  dijemput paksa karena sudah dilakukan pemanggilan beberapa kali tapi tidak datang, “jelansya,  Senin (13/11) malam.

Kata Jahja saat keributan yang dilakukan oleh sekelompok warga dengan membawah panah dan senjata tajam pihak kepolisian sempat memberikan tembakan peringatan lantaran aksi mereka nekat melepaskan satu buah anak panah ke kantor polisi.

“14 warga itu sudah kami amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut sementara barang bukti berupa dua bilah parang,  panah dan anak panah sudah diamankan, “ungkapnya.

Kata Jahja 14 warga yang melakukan keributan masing-masing berinisial DS(19),  SS (12),  YL(23), MS (23),  MHS (20),  AM (13),  SS (13),  SA(19),  OP(27), DL(23), RL(33),  DT(36),  HH(22).

“Semuanya masih dalam pemeriksaan nantinya pun dari mereka nantinya akan tetapkan sebagai tersangka nantinya dalam kepemilikan senjata tajam, “tegasnya. Sementara keributan di lakukan oleh sekelompok warga terjadi sekitar pukul 17.00 WIT,  saat itu pihak kepolisian dalam menjalankan tugas. [Cholid]

Check Also

Alfian Eko Prasetya d Melati Daeva Oktavianti

Hongkong Terbuka, Alfian Dan Melati Sukses Balaskan Dendam

Wartaplus. Pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti berhasil melewati hadangan pertamanya di babak kualifikasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *