HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » NEWSPLUS » Tak Mau Kalah dengan Emak-emak, Orang Ini Nekat Terobos Cor Basah

Tak Mau Kalah dengan Emak-emak, Orang Ini Nekat Terobos Cor Basah

WARTAPLUS – Belum lekang dari ingatan beberapa hari terakhir jagat maya dihebohkan dengan aksi seorang emak-emak yang nekat menerobos cor beton basah dengan sepeda motor. Kejadian itu terjadi di Bogor, dan langsung menjadi viral.

Kini ada kabar serupa kembali datang dari Tanah Air. Tetapi pelakunya seorang pelajar laki-laki. Entah bagaimana awal mula kejadian, namun dari video yang berhasil terbidik menggambarkan pelajar itu nekat menerobos jalanan yang baru selesai dicor beton. Akibatnya motor bebek berkelir hitam yang digunakannya terjebak, dan sukar bergerak maju atau mundur.

Seorang pria yang merekam hanya tertawa terpingkal-pingkal melihat kelakuan “absurd” si pelajar. Sementara seorang pekerja bangunan yang melakukan cor jalanan, nampak tak marah. Dia justru segera meraih buritan motor untuk melakukan pertolongan.

Video ini diambil dari akun Facebook bernama Fahmy Ahmad, dan diunggah pada Rabu kemarin, 9 Agustus 2017. Belum lama diunggah, video tersebut langsung sukses menjadi perhatian warganet dan sudah ditonton sebanyak 62.694 kali.

“Hahahaha, tiba-tiba jalannya empuk jiaahahaha,” komentar seorang warganet, Denagus Rudolvo. “Parah orang ini, dah tau jalanan di cor masih diterjang,” komentar warganet lainnya, Ferry Susanto.

[VIVA]

Check Also

Babak Akhir Urusan Mahar, Nyalla Bersihkan Prabowo

Wartaplus. Untuk mengakhiri polemik yang semakin melebar soal mahar politik, La Nyalla Mattalitti memberikan klarifikasi kepada ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *