HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Tak Juga Bercerai, Akankan Angelina Jolie dan Brad Pitt Bakal Rujuk?

Tak Juga Bercerai, Akankan Angelina Jolie dan Brad Pitt Bakal Rujuk?

WARTAPLUS – Anak-anak pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie masih berharap kedua orangtuanya kembali rujuk. Hal itu diungkapkan sumber terdekat Jolie dan Pitt. Sayangnya, hingga kini proses perceraian masih berlanjut.

“Anak-anak akan senang kalau orangtua mereka kembali bersama. Mereka benar-benar merindukan Brad yang tinggal di rumah,” ujar seorang sumber yang tak mau disebut namanya, dikutip dari US Weekly, Minggu, 13 Agustus 2017.

Sejauh ini, ia mengatakan, Pitt telah melakukan banyak hal untuk memperbaiki dirinya sejak digugat cerai Jolie.

“Dia berhenti minum alkohol dan dia secara terbuka mengungkapkan bertanggung jawab atas perpisahan mereka,” ucap sumber yang sama.

Tak hanya Pitt, Jolie juga dikabarkan telah melakukan introspeksi diri semenjak mengajukan gugatan cerai.

Seperti yang diketahui, Pitt memang sempat diterpa kabar perselingkuhan dengan rekan mainnya, Marion Cottilard di film Allied. Bukan cuma itu, Pitt juga pernah disebut sering melakukan tindakan kekerasan kepada anak-anaknya. Namun, setelah dikonfirmasi ke pihak perlindungan anak yang menangani kasus perceraian Pitt-Jolie, kebenaran kabar itu tidak terbukti.

Lalu, apakah ada kemungkinan keduanya rujuk kembali?

“Hubungan mereka perlahan membaik, tapi tidak ada rekonsiliasi pada pernikahan itu, setidaknya sekarang tidak,” kata sumber tadi.

Tak hanya buah hati pasangan papan atas Hollywood itu, para penggemar mereka di seluruh dunia juga sangat berharap bahwa Jolie dan Pitt tidak akan mengakhiri pernikahan mereka yang sudah berjalan selama 12 tahun lamanya.

Harapan tersebut semakin besar lantaran baik Jolie dan Pitt sama-sama tidak melakukan hal-hal untuk mempercepat proses perceraian mereka.

“Perceraian itu tidak aktif. Mereka tidak melakukan apapun untuk memajukan proses perceraian mereka ke depan dalam beberapa bulan, dan tidak ada yang berpikir mereka akan pernah melakukannya,” ucap sumber.

[VIVA]

Check Also

Jadi Ketua DPR, Bamsoet Merasa Masih Wartawan

Wartaplus. Bambang Soesatyo resmi menjabat Ketua DPR setelah diputuskan dalam paripurna dan dilantik Ketua Mahkamah Agung ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *