HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Stacey Cooke Resmi Menjanda

Stacey Cooke Resmi Menjanda

 

Wartaplus. Pasangan Ryan Giggs dan Stacey Cooke akhirnya resmi bercerai setelah melalui sidang perceraian harta gono-gini yang cukup sengit.

Cooke menggugat cerai Gigs lantaran pesepakbola asal Wales itu diketahui berselingkuh dengan istri adik kandungnya selama 8 tahun. Giggs juga dikabarkan menggoda beberapa pelayan di restoran miliknya.

Tak hanya itu eks pemain Manchester United itu juga kabarnya memiliki wanita idaman lain dengan salah seorang gadis asal Inggris. Cooke yang tidak tahan dengan hubungan rumah tangganya, akhirnya memutuskan menggugat bercerai Giggs pada Mei 2016.

Seorang teman Giggs yang tak disebut namanya membenarkan kabar perceraian tersebut. Menurutnya pasangan ini sudah mencoba mempertahankan pernikahan mereka yang sudah berusia delapan tahun, demi kedua anak mereka. RM

Check Also

Waduh, Utang Kita Nyaris 4.000 Triliun

Wartaplus. Utang Negara Republik Indonesia ke Negara lain terus naik tiap tahunnya. Angkanya nyaris mendekati 4.000 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *