ENTERTAINMENTPLUS

Sjana Earp Digebet Harry Styles

Sjana Earp

Wartaplus. Instruktur Yoga sekaligus blogger Sjana Elise Earp kembali dikabarkan dekat dengan Harry Styles. Pertama bertemu pada 2013 saat konser One Direction di Sydney, keduanya kencan lagi sepekan yang lalu.

Hal itu seolah dibenarkan oleh sebuah foto yang memperlihatkan Earp tampak belakang tengah duduk di bar hotel yang diinapi Styles. Sang keyboardist, Clare Uchima, yang mengunggah fotonya di media sosial.

“Thank you for the best time and helping me stay awake from jetlag @sjanaelise you are so lovely and kind, really loved our walk and dinner by the water. And the 3hr long breakfast,” tulis Uchima.

Styles dan Earp pertama kali terpergok kencan di McDonald’s sekitar empat tahun lalu. Kala itu, Harry tengah menjalani tur konsernya bersama One Direction di Australia.

Dalam tulisannya, Earp menuliskan kesannya tentang sosok Styles. Menurutnya, pelantun Sign of the Times itu adalah sosok yang menyenangkan dan mampu membuat banyak orang nyaman berada di dekatnya.

“Styles tahu bagaimana cara berteman. Styles mungkin orang paling baik yang pernah aku temui. Berada di dekatnya, kamu merasa dingin, ramah, dan santai,” ungkap Earp yang mengatakan Styles membantu ia dan teman-temannya untuk mendapatkan tiket konser One Direction.

Styles diketahui pernah berpacaran dengan presenter The Xtra Factor, Caroline Flack, sekitar November 2011 hingga Januari 2012. Perbedaan usia 14 tahun antara keduanya sempat menuai perdebatan.

Tak lama usai putus dari Caroline, pria yang fokus dengan solo kariernya itu lantas menjalin cinta dengan Taylor Swift pada Oktober 2012 hingga Januari 2013. Dikatakan Styles, pacaran dengan orang yang tak kalah terkenal darinya adalah hal yang sulit.

Dari kegagalan cintanya dengan Swift, Styles banyak mengambil pelajaran. Ia kini juga lebih berhati-hati lagi dalam menjalin hubungan dengan wanita. Meski tak dapat dipungkiri, keduanya sempat saling sindir lewat lagu. RM

Leave a Reply

*

*

advertisment
advertisment
advertisment