HAI PAPUA

Sepak Bola Popnas, Papua Optimistis Kalahkan Tuan Rumah Jateng

Tim sepak bola Popnas Papua (kostum hijau) saat bertanding melawan tim Sumatera Barat, sepekan lalu/Ist

SEMARANG,-  Tim sepak bola Papua optimistis menang melawan tuan rumah Jawa Tengah di babak semi final sepak bola Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) yang akan berlangsung Senin (18/9) besok di Stadion Pandanaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Papua punya modal bagus menghadapi tuan rumah, setelah menang 2-0 atas Sumatera Utara di babak perdelapan final, Sabtu (16/9) kemarin.

Manajer tim Papua Yulius Worabay mengatakan, tim asuhannya harus bekerja keras untuk melawan tuan rumah. Sebab faktor non teknis, kadang turut mempengaruhi.

“Target kita ke semifinal sudah terlampaui. Anak-anak harus berjuang lebih keras lagi dan harus mencetak gol untuk bisa menang di semifinal,” ujar Yulius dalam rilis yang diterima redaksi Minggu sore.

Gustaf Puy, Pelatih tim sepak bola Popnas Papua mengatakan, skuadnya siap melawan Jawa Tengah. “Kita di Kejurnas PPLP bulan Juni di Riau kita main imbang dengan Jateng,  Pemain harus kerja keras, fokus, kami yakin mampu mengalahkan Jateng,” ungkapnya penuh optimis.

Sementara itu di babak Semifinal lainnya ada Jawa Timur vs Jawa Barat. Jatim lolos ke babak semifinal setelah menang 3-1 atas Riau, dan Jabar unggul 2-1 atas DIY. [Riri]

Leave a Reply

*

*

advertisment
advertisment
advertisment