HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » NEWSPLUS » Seorang Ayah Tega Bunuh Bayinya yang Baru Menginjak 3 Bulan

Seorang Ayah Tega Bunuh Bayinya yang Baru Menginjak 3 Bulan

WARTAPLUS – Faisal Amir (27), menjadi tersangka kasus pembunuhan terhadap anaknya sendiri yang masih berusia tiga bulan. Alasan pelaku, ia kesal istrinya jarang pulang dan bosan mengurus bayi.

“Sang ayah mengaku telah menyekap anaknya dengan bantal,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi, Rabu, 9 Agustus 2017.

Dari pemeriksaan lanjutan, Faisal yang sebelumnya berstatus saksi ini mengaku kesal dengan istrinya yang jarang pulang. Sementara Faisal yang tidak bekerja, kesehariannya hanya mengurus bayi perempuannya dan tinggal di apartemen.

“Status sang ayah saat ini sudah tersangka dan masih dalam pemeriksaan,” ujar Nasriadi.

Sehari sebelumnya, Faisal sempat mengelak melakukan pembunuhan. Ia bahkan yang melaporkan bayinya tewas di dalam kamar.

Dalam pengakuannya, Faisal menyebut jika saat kejadian Selasa, 8 Agustus 2017, sekira pukul 14.00, ia bersama bayinya sedang tidur siang dan terbangun pada pukul 17.00.

Faisal pun berinisiatif untuk membuatkan susu. Namun justru terkejut menemukan anaknya sedang tertutup bantal dengan posisi miring ke kanan dan sudah mengeluarkan muntah serta buang air besar.

Kepolisian pun melakukan olah tempat kejadian perkara. Hingga akhirnya Faisal pun mengaku telah membunuh darah dagingnya itu.

[VIVA]

Check Also

Farhat Abbas Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

WARTAPLUS – Farhat Abbas kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa, 16 Januari 2018. Kedatangan Farhat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *