HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Sat Narkoba Polres Yapen Tangkap Bandar Sabu
Bandar Narkotika golongan satu jenis Sabu, berinisial AT alias A (28) saat menunjukkan barang bukti/Istimewa

Sat Narkoba Polres Yapen Tangkap Bandar Sabu

JAYAPURA,–Anggota Sat Narkoba Polres Kepulauan Yapen, berhasil mengamankan satu pelaku yang diduga merupaka bandar Narkotika golongan satu Jenis Sabu, berinisial AT alias A (28), Kamis (3/8) siang.

Dari data yang dihimpun di bidang Humas Polda Papua menyebutkan  dari hasil penggeledahan, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa dua plastik berukuran kecil yang diduga Narkotika Sabu, satu bungkus rokok sampoerna putih berisikan empat potongan pipet sedotan, dua buah potongan pipa plastik, satu potongan pipa kaca dan 34 potongan plastik bening.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal ketika dikonfirmasi menjelaskan, pelaku ditangkap di rumahnya yang beralamat Jalan Kopi Distrik Anataurei Kabupaten Kepulauan Yapen setelah petugas  Sat Narkoba Polres Kepulauan Yapen melakukan penyidikan terkait peredaran Narkotika yang marak di Kota Serui.

“Pelaku ditangkap di rumahnya pagi tadi sekitar pukul 11.00 WIT, dalam penangkapan juga pelaku tidak melakukan perlawanan,” jelasnya, Kamis siang. Hingga saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan anggota Sat Narkoba Polres Kepulauan Yapen guna mengetahui dari mana Sabu itu didapatnya. [Cholid]

Check Also

Distik Atsj Kabupaten Asmat Ratusan Anak Mengalami Campak dan 19 Gizi Buruk

AGAST,-Terhitung sejak Oktober 2017 tahun lalu, hingga tanggal 17 Januari 2018, kemarin, ratusan anak dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *