HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » GENERAL » Sambut HUT RI, Pelajar di Manokwari Jalan Santai dan Gerak Jalan
Menyambut HUT RI ke-72, Provinsi Papua Barat melaksanakan jalan santai dan gerak jalan antarpelajar/Albert

Sambut HUT RI, Pelajar di Manokwari Jalan Santai dan Gerak Jalan

MANOKWARI,- Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72 pada 17 Agustus 2017, panitia tingkat Provinsi Papua Barat melaksanakan jalan santai dan gerak jalan antarpelajar tingkat SD, SMP dan SMA di Kabupaten Manokwari.

Sebanyak 92 peserta ikut dalam acara tersebut. Asisten III Bidang Administrasi Setda Papua Barat, Fransiskus Kosamah, secara resmi mewakili Gubernur Papua Barat melepas peserta jalan santai dan gerak jalan di halaman RSAL Fasharkan TNI AL Manokwari, Selasa (8/8) sore.

“Jalan santai dan gerak jalan yang dilaksanakan saat ini dalam rangka menyongsong HUT RI 17 Agustus 2017, dimana kita berharap kegiatan ini untuk mempersatukan dan mengkokohkan persatuan NKRI di kalangan pelajar,” kata Kosamah.

Sebelumnya, Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan menghimbau kepada seluruh masyarakat, swasta dan negeri untuk memasang umbul-umbul dan bendera merah putih merayakan HUT RI ke-72 pada 17 Agustus 2017. Di samping itu seluruh elemen masyarakat juga ikut menjaga keamanan di Papua Barat. [Albert]

Check Also

Besok, KONI Pusat Akan Melantik Pengurus KONI Papua

JAYAPURA,- Sebanyak 70-an pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua akan dilantik oleh Ketua KONI ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *