ENTERTAINMENTPLUS

Sabai Morscheck Izinkan Suami Adegan Ranjang

Sabai Morscheck

Wartaplus. Peran Sabai Morscheck sebagai istri begitu panjang di kehidupan Ringgo Agus Rahman. Termasuk soal keputusan suami untuk mengambil sebuah tawaran peran.

Sabai ternyata legowo, membiarkan Ringgo berperan dalam film khusus 21 tahun ke atas. Dalam film Satu Hari Nanti, mantan penyiar radio asal Bandung itu diharuskan beradegan intim dengan Adinia Wirasti dan Ayushita.

“Iya dia juga tahh, malah abis dia tahu dia nanya. Pertama aku ngomong itu ‘wuuh loh’ dan sampai di sana dia juga nanya gimana-gimana udah dan dia juga kenal sama Adinia, Ayu sama Deva juga,” jelas Ringgo.

“Memang filmnya aku nggak melihat dari situ ya (dewasanya), kan ceritanya nggak tentang itu. Tapi tentang keseluruhan cerita dan memang aku dipercaya untuk memerankan peran yang lain. Ya aku memang yakin kadang-kadang selama ini yang datang ke aku itu komedi tapi kadang nggak lucu. Dan di sini aku dipercaya untuk memerankan yang lain,” sambungnya.

Bapak satu anak ini mengaku jika setiap peran yang akan di ambilnya ia selalu didiskusikan dulu bersama sang istri. “Apapun, setiap pekerjaan yang aku ambil aku selalu diskusi sama dia (istri) karena percayalah uangnya dia yang terima. Jadi nggak mungkin aku ambil kerjaan tiba-tiba ada duit masuk, terus istriku bisa bilang ‘ini duit dari mana?'” jelasnya.

“Jangan pernah harap aku bisa ngasih surprise. Aku pulang dari sini, terus aku kasih surprise dengan beli barang mahal buat dia, percayalah dia nggak akan senang. Dia langsung nanya ‘ini duit dari mana ya? Uang dari mana, apa kamu ambil kerjaan yang aku nggak tahu?” sambung Ringgo.

Dari hal kecil apalagi persoalan penting, Sabai harus tahu. Apalagi itu menyangkut rumah tangga mereka. Bahkan dalam pernikahannya, Sabai yang mengatur keuangan keluarganya.

“Aku nggak ada rahasia soal pendapatan bahkan aku mempercayakan istriku untuk memanage semuanya. Karena ya itu ajaran dari ibu dan aku pikir dia itu sudah seharusnya tahu semuanya. Jadi uang yang keluar masuk, dia tahu gitu. Jadi kalau misalnya aku nggak ijin istri ‘uh modar aku’,” tandas artis kelahiran 35 tahun lalu itu. RM

Leave a Reply

*

*

advertisment
advertisment
advertisment