Kaos Jersey Persipura Abal-Abal Bakal Ditertibkan

Sekertaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena/Riri

JAYAPURA,-Model terbaru Jersey  Persipura Jayapura menjadi incaran fans fanatik klub Mutiara Hitam saat ini. Apalagi, Sabtu (24/3) mendatang akan digelar laga pembuka Liga Indonesia I yang akan mempertemukan tim Persipura Jayapura melawan Persela Lamongan, di Stadion Mandala Jayapura.

Sayangnya, dengan model barunya tersebut banyak oknum yang kemudian meniru dan memproduksi jersey abal abal (palsu) lalu dijual di pasaran dengan harga yang fantastis dan bervariasi sekitar Rp 180 ribu hingga Rp 350 ribu.

"Kami sudah minta Satpol PP untuk  tertibkan semua jersey abal-abal yang dijual di Kota Jayapura,”tegas Sekretaris Umum (Sekum) Persipura Jayapura Rocky Bebena kepada pers di Jayapura, Rabu (22/3). 

Diakui Rocky, hingga saat ini specs selaku produsen baru mengeluarkan 180 kaos jersey untuk tim Persipura. 

"Bahkan untuk pihak sponsor pun kita belum cetak. Oleh karena itu, sesuai dengan perintah ketua umum Persipura, mulai hari ini, Satpol PP akan melakukan penertiban kepada penjual jersey Persipura Jayapura abal-abal di Kota Jayapura dan sekitarnya," tegasnya lagi.

Kontribusi

Menurut dia, siapapun yang ingin menjual apparel klub Persipura harus ada kontribusi kepada klub. Oleh karenanya tidak ada tolerensi kepada siapapun yang menjual jersey Persipura tanpa ijin manajemen.

Rocky menambahkan, specs selaku penyedia apparel klub Persipura mengeluarkan jersey original bukan KW. 

"Para pendukung Persipura yang ingin memiliki jersey yang original nanti membeli di tempat yang resmi. Sebab dengan membeli jersey di tempat resmi maka memberikan keuntungan kepada tim Persipura," imbaunya.

Sementara itu ditanya tempat penjualan resmi  apparel klub Persipura, Rocky mengaku

jika manajemen belum tetapkan tempatnya dimana. “nanti kita umumkan tempat penjualan resminya,” tutupnya.*