Nginap Di Hotel, Warga Merauke di Temukan Tewas 

Foto: Ilustrasi

 JAYAPURA,- Leo Yan Go (53) warga Jl. Biak Kelurahan Mandala Kabupaten Marauke yang keseharianya sebagai aparatur negeri sipil (PNS) ditemukan tewas disebuah kamar hotel yang berada di Distrik Abepura, Jumat (17/8) pagi. 

Korban ditemukan pertama kali oleh salah satu karyawan hotel yang hendak mengecek kondisi korban serta melakukan penagihan biaya penginapan korban selama hotel, naasnya saksi mendapati korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang tanpa mengenakan Pakaian. Atas temuan itu pihak hotel langsung menghubungi pihak kepolisian terdekat. 

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra mengungkapkan kasus temuan mayat tersebut kini sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Abepura dimana sampai dengan saat ini jenazah korban masih disemayamkam di RS.Bhayangkara. 

"Setelah menerima laporan anggota Piket fungsi langsung mendatangi TKP dn melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban ke rumah sakit," ungkap Jahja, Sabtu (18/8) siang. 

Kata Jahja, belum di ketahui penyebabnya kematian korban, nin dari hasil olah tkp tidak ada unsur kekerasan pada tubuh korban, diduga  Korban meninggal lantaran memiliki riwayat penyakit. 

"Untuk jenazah kami masih semayamkan di Rumah sakit Bhayangkara, sambil menghubungi keluarga korban yang ada di Merauke dan mengecek pasti apakah selama hidupnya korban memiliki riwayat penyakit," elasnya.