Pengacara dan Aktor Pieter Ell Jagokan Spanyol Lolos Perempat Final

Pengacara dan Aktor, Pieter Ell SH/ Istimewa

JAYAPURA,-Pengacara kawakan dari Papua yang juga kini tengah merambah ke dunia akting, Pieter Ell SH, menjagokan tim berjuluk La Furia Roja-Spanyol untuk lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2018.

Spanyol diyakini Pengacara yang terkenal dalam film "Security Ugal-ugalan" itu mampu mengatasi tim tuan rumah Rusia di babak perdelapan final yang akan digelar pada Minggu (1/7) malam nanti.

"Saya yakin Spanyol bisa kalahkan Rusia di laga perdelapan final dan memastikan lolos ke babak perempat final," ujar Pengacara yang baru saja menangani kasus Artis Jennifer Dunn.

Menurutnya, Spanyol masih punya materi pemain yang bagus dengan dihuni oleh lini tengah yang komplit seperti David Silva, Andres Iniesta, Isco, Sergio Busquet dan Thiago Alcantara. Sehingga Spanyol memang pantas dijagokan untuk melenggang ke babak perempat final.

"Rusia sebagai tim tuan rumah juga bermain bagus. Tapi tim Spanyol punya materi pemain yang sulit untuk di lawan, dan juga sukses di klub masing-masing,"ungkapnya.

Pengacara yang pernah mengeluarkan single-nya berjudul "Mantan Dulu", memang sejak sebelum Piala Dunia digelar sudah menjagokan Spanyol untuk kembali menjadi Juara Dunia.

Laga Spanyol kontra Rusia sendiri akan digelar di Stadion Luzhniki, Kota Moskow. Spanyol berada di Bagan yang relatif lebih mudah bersama tim-tim underdog seperti Rusia, Kroasia, Denmark, Swedia, Swiss dan Kolombia. Sementara ujian terberat jika Spanyol berhasil melangkah hingga Semi final, dipastikan akan datang dari tim unggulam lainnya, Inggris.*