Jadwal Siaran Sepakbola Dini Hari

Net

WARTAPLUS - Sejumlah laga sepakbola seru akan tersaji pada Sabtu 19 Mei 2018. Mulai dari gelaran kompetisi lokal hingga persaingan liga bergengsi Eropa, akan dapat menemani suasana malam Minggu kali ini.

Diawali dengan berlangsungnya laga Liga 1 yang menghadirkan duel Persipura Jayapura melawan Madura United, mulai pukul 18.30 WIB. Laga ini pun menjadi krusial, mengingat misi tuan rumah untuk merebut pucuk pimpinan klasemen dari Laskar Sappe Kerab.

Dilanjutkan, dengan duel yang tak kalah serunya antara PSM Makassar kontra Borneo FC pada pukul 20.30 WIB. Pertemuan kedua tim ini pun menjanjikan pertarungan sengit yang menarik.

Dan, yang paling dinantikan malam ini ada partai puncak perebutan trofi Piala FA yang mempertemukan Chelsea versus Manchester United di Wembley pada pukul 23.15 WIB.

Pertandingan pun diprediksi akan berlangsung ketat, mengingat panggung Piala FA jadi peluang terakhir kedua tim untuk merebut gelar musim ini.

Ada juga laga Serie A, yang menyajikan Juventus kontra Hellas Verona pukul 20.00 WIB dan pertandingan dari kompetisi LaLiga antara Villareal melawan Real Madrid pukul 23.30 WIB.

Berikut daftar lengkap siaran langsung sepakbola, Sabtu 19 Mei 2018:

Liga 1:
18.30 WIB Persipura Jayapura vs Madura United Live streaming YouTube Liga 1 & Usee TV
20.30 WIB PSM Makassar vs Borneo FC Indosiar

Piala FA:
23.15 WIB Chelsea vs Manchester United Super Soccer TV/Live Streaming

Serie A:
20.00 WIB Juventus vs Hellas Verona Super Soccer TV/Live Streaming

LaLiga:
23.30 WIB Sevilla vs Deportivo Alaves beIN Sports 1
23.30 WIB Villarreal vs Real Madrid SCTV/beIN Sports 2
23.30 WIB Leganes vs Real Betis beIN Sports 3