HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Raih IMI Award, Uki Diiming-imingi Ke F4

Raih IMI Award, Uki Diiming-imingi Ke F4

Wartaplus. Prestasi sebagai juara kelas 1400 cc Rising Starpada ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport tahun ini memberi ganjaran setimpal buat Uki Ifwa. Driver tim Extra Joss Blend itu meraih gelar IMI Awards.

Buat Uki, gelar ini merupakan yang kedua kalinya setelah dia merebut juara kelas 1200 cc dua tahun lalu. Buat Uki semua itu berkat kerja sama berbagai pihak.

“Terima kasih buat tim dan mekanik yang sudah mendukung saya. Terutama mentor Sunny Soeprapto yang sudah membuat saya khatam di kelas ini,” kata Uki di Jakarta.

Setelah ini Uki akan bernegosiasi dengan pihak sponsor. Selain Extra Joss Blend, juga sudah ada beberapa sponsor lain yang akan mengajak kerja sama. “Kita lihat saja mana yang cocok,” kata driver Jawa Barat ini.

Uki sendiri bertekad akan naik ke kelas 1500 cc. Pihaknya juga akan mengatur strategi baru untuk musim depan.
Apalagi kabarnya akan ada pemisahan lagi di kelas ini, yaitu kelas 1500 master, 1500 promosi dan 1500 rising star. Pekan depan timnya akan berlatih kembali di Sirkuit Sentul. “Jika panpel menerapkan ini, saya kan berlaga di kelas rising star,” katanya.

Uki juga mengaku ditawari promotor F4 Peter Thompson untuk berlaga di ajang single seater tersebut. Kendati demikian dia menolak karena untuk ikut ke sana perlu dana besar.

“Kita wajib ikut 30 seri di sana. Tentu harus fokus benar, tidak bisa rangkap juga di ajang balap turing. Lebih baik tawaran ini kita tolak,” kata Uki. RM

Check Also

Kasus Mahar Politik. Kalau Nyalla Dapat Tiket, Ceritanya Pasti Tak Begini

Wartaplus. Kasus mahar politik yang terjadi antara La Nyalla Mattalitti dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *