HEADLINE : Gara-Gara Status di Facebook Sekelompok Oknum Polisi Gebuk Wartawan Online di Timika - Ketua Umum Persipura: Yunior Buat Sejarah, Papua Gudangnya Sepakbola - Dewan Pers Sambangi Kantor Redaksi Wartaplus.com Lakukan Verifikasi - Bendera Bintang Kejora Berkibar di Banti Tembagapura - Sungguh Bejat, Kelompok Kriminal Bersenjata Perkosa Ibu Rumah Tangga di Tembagapura - Polda Papua Belum Terima Laporan Dugaan Korupsi KPU Intan Jaya ,
Rabu , 22 November 2017
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Raffi Ahmad Berikan Hadiah Spesial Untuk Pernikahan Bella

Raffi Ahmad Berikan Hadiah Spesial Untuk Pernikahan Bella

WARTAPLUS – Raffi Ahmad tak bisa menghadiri pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran, yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat 8 September 2017 lalu. Raffi mengaku dirinya berhalangan hadir karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

Lantas, apakah Raffi memiliki hadiah untuk mantan kekasihnya tersebut? Saat disinggung soal hadiah untuk Bella, Raffi mengaku bingung.

“Hadiah, hhhmmm doa sajalah yang pasti buat Bella mah, semuanya pasti sudah punya. Doanya yang paling terbaik saja buat Bella dan suami,” katanya saat berbincang di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 11 September 2017.

Kabar yang beredar, setelah menikah, Bella akan menetap di Malaysia, dan berhenti menjadi artis. Soal isu yang satu ini, bintang Pesbukers tersebut mengaku tak tahu menahu.

“Aku belum tahu sih, dia (Bella) tinggal di mana,” kata Raffi.

Diungkapkan suami Nagita Slavina itu, dirinya sudah lama tidak berkomunikasi dengan Bella.

“Soalnya aku sudah lama enggak pernah ngobrol sama dia. Jadi ya tidak tahu. Pokoknya doain saja yang terbaik untuk dia,” katanya.

[VIVA]

Check Also

Alfian Eko Prasetya d Melati Daeva Oktavianti

Hongkong Terbuka, Alfian Dan Melati Sukses Balaskan Dendam

Wartaplus. Pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti berhasil melewati hadangan pertamanya di babak kualifikasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *