HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Putus, Ariel Kena ‘Karma’ Yuki Kato

Putus, Ariel Kena ‘Karma’ Yuki Kato

 

Wartaplus. Foto-foto kemesraan Ariel dan Ryuji mendadak raib di medsos. Sosok Chefita pun ramai dipuji, selain ramah juga dinilai mirip Kendall Jenner dan Gal Gadot.

Chefita Carollina beberapa hari ini viral di dunia hiburan. Sosok mahasiswi berumur 20 tahunan tersebut disebut-sebut gebetan baru pesepakbola Ryuji Utomo. Dugaan dipicu beredarnya video kebersamaan Chefita dan Ryuji di internet.

Rumor tersebut menegaskan kandasnya hubungan Ryuji dan Ariel Tatum. Bukan hanya baru seumur jagung, kisah asmara mereka dibumbui drama. Ariel disebut ‘merebut’ Ryuji dari Yuki Kato yang notabene sahabat sendiri. Ariel kena karma? Mungkin saja.

Dalam unggahan di akun Chefita, tampak Ryuji jalan bareng cewek yang ramai dipuji mirip Kendall Jenner dan Gal Gadot itu. Namun wajah Ryuji ditutup dengan sebuah tanda tanya besar berwarna merah oleh Chefita. Sayangnya, publik mengenali pemain timnas dan Persija itu dari kalung dan cincin yang biasa ia kenakan. Warganet pun gatal merespons. Kebanyakan menuding Ariel kena ‘karma’ dan Ryuji sok ganteng.

“Yang merebut akan direbut,” sindir akun @nik**ww. “Ha ha ha yang merebut akan terebut pada waktunya..equals,” balas akun @evytrisnas***dya. “Sok ganteng. Padahal, kegantengannya di bawah standart. Tapi cewek-cewek pada nempel. Gonta-ganti lagi. Tingkatin prestasi dulu harusnya,” tambah akun @sie_ussy. “Ariel Tatum pagar makan tanaman. Nggak bakalan langgeng kalo hasil dari melakor mah,” sahut akun @rischa_bo**yu.

Chefita yang dikenal ramah dengan para pengikut pun sempat meladeni tudingan ia yang menyebabkan kandasnya hubungan Ryuji dan artis muda nan montok itu.

“Out of million negative comments. Makasih ya, you made my day,” ceplos Chefita.

Sekadar informasi. Pada medio Juni lalu, Ariel datang ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, hanya untuk menonton sang kekasih bermain. Kala itu Persija bertanding melawan Sriwijaya FC. Tampil seksi dengan kaos putih, Ariel yang sebelumnya tidak mengerti sepakbola itu menjadi perhatian suporter di area tribun stadion. Bahkan ada satu akun The Jakmania membuat meme tentang body seksi bintang film Oh Baby itu. Rupanya postingan yang bermaksud candaan itu direspons negatif oleh Ryuji.  RM

Check Also

Enggar Paparkan Alasan Impor Beras, Tiga Bulan Operasi Pasar Tetapi Harga Ogah Turun

Wartaplus. Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartisto Lukita, buka-bukaan dibalik alasan pemerintah melakukan impor beras. Menurutnya, kebijakan itu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *