HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » PS TNI ke Jayapura Hanya Membawa 14 Pemain
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev (jersey hijau)/Djarwo

PS TNI ke Jayapura Hanya Membawa 14 Pemain

JAYAPURA,- Tim besutan Ivan Kolev, PS TNI datang ke Jayapura untuk menghadapi tim tuan rumah, Persipura, di Stadion Mandala, Minggu (23/7) besok hanya dengan membawa 14 orang pemain.

Pasalnya, dijelaskan Ivan Kolev, 5 orang pemainnya akan absen untuk menghadapi Persipura, yang termasuk salah satunya adalah Manahati Lestusen.

“Saya tidak mungkin bilang kita main seperti apa besok, yang jelas kita ada sedikit masalah dengan tim, setelah 5 pemain kita tidak bisa bermain. Dan itu terlalu banyak, dan memberikan masalah disetiap lini,” ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (22/7).

Hanya membawa sebanyak 14 orang pemain saja, dengan santainya Kolev menyebutkan jika skuad yang dibawa itu sudah cukup untuk melakoni laga besok. Meskipun idealnya, setiap tim yang akan bertanding pasti menyiapkan setidaknya 21 pemain.

“Saya percaya dengan skuad yang saya miliki, dan berharap semoga bisa mereka bisa mengeluarkan permainan terbaik saat menghadapi Persipura,” ujarnya.

Sadar akan bermain di Mandala dan menghadapi Persipura yang notabene menurutnya adalah tim terbaik saat ini di Indonesia, dirinya bersikap realistis untuk mematok target dalam pertandingan besok.

“Kita semua tahu kita akan menghadapi tim terbaik di Indonesia, semua tim yang bermain tentu pasti punya keinginan untuk menang, dan kita hanya berfikir bagaimana untuk mengatasi Persipura,” pungkasnya.

PS TNI, kini masih berkutat di papan tengah klasemen diperingkat ke-10 dengan koleksi 22 poin. Sedangkan rekor pertemuannya dengan Persipura sebanyak 2 kali, berakhir pula dengan 2 kali kekalahan. [Djarwo]

Check Also

70 Atlet Ikut Lomba Body Contes dan Binaraga Piala Bupati Jayapura Cup I

SENTANI,– Sedikitnya 70 atlet binaraga dari 7 Kabupaten dan 1 kota di Papua mengikuti lomba ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *