HEADLINE : Gara-Gara Status di Facebook Sekelompok Oknum Polisi Gebuk Wartawan Online di Timika - Ketua Umum Persipura: Yunior Buat Sejarah, Papua Gudangnya Sepakbola - Dewan Pers Sambangi Kantor Redaksi Wartaplus.com Lakukan Verifikasi - Bendera Bintang Kejora Berkibar di Banti Tembagapura - Sungguh Bejat, Kelompok Kriminal Bersenjata Perkosa Ibu Rumah Tangga di Tembagapura - Polda Papua Belum Terima Laporan Dugaan Korupsi KPU Intan Jaya ,
Rabu , 22 November 2017
Breaking News
Home » NEWSPLUS » Prosesor Multitasking Terbaru AMD Yaitu Ryzen Pro
59aacc4ee3cb4-prosesor-ryzen-buatan-amd_663_382

Prosesor Multitasking Terbaru AMD Yaitu Ryzen Pro

WARTAPLUS – Semakin canggihnya teknologi membuat semua orang harus bisa melakukan banyak tugas di satu perangkat. Pengguna PC di kalangan bisnis berharap bisa melakukan multi-task tanpa gangguan dengan perangkat terkini.

Produsen chip AMD mengadopsi prosesor desktop kelas atas, Ryzen. Dirancang untuk bisnis, prosesor Ryzen PRO diklaim mampu memberikan keandalan, keamanan, dan performa untuk menjawab kebutuhan beban kerja komputasi intensif yang berfokus pada enterprise.

“Para pengguna PC bisnis sekarang membutuhkan prosesor untuk menjalankan aplikasi yang tuntutannya kian hari kian bertambah untuk menjamin para pengguna dapat melakukan multi-task tanpa gangguan, dan untuk membantu melindungi dari ancaman-ancaman keamanan,” kata Jim Anderson, Senior Vice President and General Manager, Computing and Graphics Group AMD, dalam keterangannya, Sabtu, 2 September 2017.

Didasari dengan AMD ‘Zen’ core, prosesor Ryzen PRO dirancang terutama untuk sektor enterprise dan publik, teknologi AMD GuardMI memungkinkan keamanan silicon-level mutakhir mulai dari power-on hingga power-off yang membantu melindungi terhadap ancaman yang jumlahnya terus bertambah.

Prosesor Ryzen PRO memberikan kualitas dan keandalan tingkat komersial untuk menjamin umur panjang platform agar siap melakukan komputasi di masa depan. Pengelolaan canggih yang berstandar terbuka membantu mengamankan bisnis agar tidak terkunci dalam solutions yang dimiliki.

Teknologi mutakhir, seperti SenseMI dan hingga 8 processing cores, memberikan terobosan tingkat respons untuk sebagian besar aplikasi kelas enterprise dan alur kerja multi-tasking. Dalam beberapa bulan ke depan, para pelanggan enterprise dapat merencanakan untuk membeli sistem berbasis prosesor Ryzen PRO dari para penjual PC terbaik termasuk Dell, HP, dan Lenovo.

“Para pelanggan kami menjalankan banyak aplikasi yang menuntut, termasuk VR komersial, dan kami berharap platform kami menggunakan seluruh keuntungan prosesor AMD Ryzen PRO dan pengaruh performa tingkat atas yang diberikan oleh Ryzen 7 PRO 1700X,” kata Lorena Kubera, Vice President of Product Management, Commercial PCs HP.

[VIVA]

Check Also

Alfian Eko Prasetya d Melati Daeva Oktavianti

Hongkong Terbuka, Alfian Dan Melati Sukses Balaskan Dendam

Wartaplus. Pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti berhasil melewati hadangan pertamanya di babak kualifikasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *