HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Persipura Unggul Dua Gol di Babak Pertama
Laga babak pertama Persipura vs Bali United/Djarwo

Persipura Unggul Dua Gol di Babak Pertama

JAYAPURA,- Babak pertama Persipura kontra Bali United di Stadion Mandala, Rabu (9/8), berjalan sengit. Kedua tim saling menjual serangan, namun kali ini Persipura mengawali dengan keunggulan dua gol.

Persipura membuka pertandingan dengan tampil menyerang. Laga baru berjalan 2 menit, Manu Wanggai mencoba melepaskan tendangan namun masih bisa ditepis.

Masih dengan stamina yang henar-benar fresh, Persipura kembali menekan dan gol pun akhirnya tercipta melalui gol cantik Addison Alves dimenit ke-4, setelah menerima umpan heading Mauricio Leal dengan tendangan salto, persipura unggul 1-0.

Tak mau kalah, Bali United yang juga bermain ofensif juga mendapatkan sebuah peluang manis dimenit ke-9 melalui eksekusi tendangan bebas berjarak 30 meter dari sang kapten, Fadil. Namun bola melengkungnya masih bisa ditepis Yoo Jae Hoon.

Di menit ke-11, Boaz Salossa melakukan akselerasi di depan mulut gawang namun kesempatan emasnya itu masih mendarat dipelukkan penjaga gawang.

Begitu juga dengan sebuah peluang melalui heading Addison masih menyamping di sebelah kiri gawang. Permainan semakin berimbang dipertengahan babak pertama. Penguasaan bola kedua tim berbanding sama 50-50.

Persipura pun menggandakan keunggulannya, melalui gol heading Addison Alves dimenit ke-42 dari pemanfaatan umpan Boaz di sisi kiri. Persipura unggul 2-0 hingga paruh babak. [Djarwo]

Check Also

70 Atlet Ikut Lomba Body Contes dan Binaraga Piala Bupati Jayapura Cup I

SENTANI,– Sedikitnya 70 atlet binaraga dari 7 Kabupaten dan 1 kota di Papua mengikuti lomba ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *