HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Persipura U-19 Menang Telak
Pemain Persipura U-19 saat mencoba menghadang Pemain Mitra Kukar U-19 / Instagram Mitrakukar FC

Persipura U-19 Menang Telak

JAYAPURA,-Persipura U-19 meraih hasil yang sama dengan seniornya setelah berhasil merebut kemenangan atas tim Mitra Kukar dalam laga ke-2 Liga I- U-19 Grup 3, Rabu (9/8) sore, di Stadion Segiri Samarinda.

Dalam laga tersebut, Persipura menorehkan kemenangan dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Ketiga gol tersebut masing-masing dibukukan oleh Daniel Asmuruf dimenit ke-9, Julius Josel Omkarsba menit 54 dan Gunansar Mandowen dimenit 75.

Atas raihan tersebut, Persipura U-19 naik ke peringkat 2 dengan mengumpulkan 4 poin hasil dari sekali seri dan sekali menang, beda selisih 2 poin dengan pemuncak klasemen, tuan rumah Pusamania Borneo FC. Sebelumnya, di laga pertama Persipura U-19 hanya mampu bermain imbang dengan saudaranya sendiri, Perseru Serui dengan skor 1-1.

Selain Borneo FC, Perseru dan Mitra Kukar, Grup 3 Liga I U-19 yang dimainkan di Kota Samarinda itu juga dihuni oleh PSM Makassar dan Persiba Balikpapan. [Djarwo]

Check Also

Bus Karyawan PT Freeport Kembali Ditembak

TIMIKA,-Bus Karyawan PT Freeport Indonesia kembali diberondong peluru oleh orang tak dikenal di Mile 69 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *