HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Penjaga Kantin Dharma Wanita Kantor Wali Kota Jayapura Ditemukan Tewas
ilustrasi

Penjaga Kantin Dharma Wanita Kantor Wali Kota Jayapura Ditemukan Tewas

JAYAPURA,- Wa Ode Zalifa alias Mama Nazua yang kesehariannya bekerja di kantin Dharma Wanita Kantor Wali Kota Jayapura ditemukan tewas dalam keadaan setengah berbusana di dalam kamar mandi, Minggu (16/7) pagi sekitar pukul 06.30 WIT.

Dari data yang didapat di bidang Humas Polda Papua,  korban diduga meninggal dunia lantaran benturan keras pada bagian kepala. Korban diduga tewas karena terjatuh di dalam kamar mandi saat hendak buang Air Besar (BAB).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal ketika dikonfirmasi menjelaskan, saksi  Nazuatul Aulia menemukan korban dalam keadaan setengah bugil, dan langsung memberitahukan saksi dua dan saksi tiga. “Setelah itu saksi melapor kejadian tersebut di Mapolsek Jayapura Selatan,” ujarnya, Senin (17/7) siang.

Lanjut kamal  hingga saat ini jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara sambil menghubungi keluarga korban untuk disemayamkan. “Saat ini kami masih mencari keberadaan keluarga korban, informasi yang didapatkan dari saksi tiga yang merupakan anak korban bahwa suami korban saat ini berada di Buton,” ujar Kamal. [Cholid]

Check Also

Besok, KONI Pusat Akan Melantik Pengurus KONI Papua

JAYAPURA,- Sebanyak 70-an pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua akan dilantik oleh Ketua KONI ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *