ENTERTAINMENTPLUS

Penggemar Bosan, Vulgar Mulu

HyunA

Wartaplus. Moment comeback HyunA ditandai dengan rilisnya single Lip and Hip. Demi melengkapi karya terbarunya, HyunA pun membuat video klip untuk lagu tersebut.

Lagi-lagi yang terlihat dalam video tersebut adalah sisi vulgar sang artis. Tentu saja langsung ramai jadi sorotan warganet. Sayangnya, sebagian besar mengaku bosan dengan konsep vulgar dan seksi yang selalu ditampilkan HyunA di setiap comebacknya.

“Membosankan. HyunA perlu berubah,” tulis warga. “Capek dengan konsep seksinya sekarang,” imbuh yang lain.

“Bukti bahwa kemampuan menyanyi sangat penting. IU tak perlu mengkhawatirkan kelanjutkan kariernya kalau semua orang sudah mulai bosan dengan konsep HyunA yang selalu sama,” pungkas warga lagi.

Warga ternyata bingung apa sebenarnya maksud pelantun Babe itu membuat adegan vulgar.

“Bukankah Hyuna bilang nggak akan memamerkan tubuhnya lagi tanpa alasan? Lalu apa maksudnya dia melakukan itu? Apa itu berarti membebaskan diri dari pembatasan yang merendahkannya?” sambung yang lain.

“Sangat munafik karena dia bilang ke juniornya supaya tampil seksi tanpa perlu menunjukkan bagian tubuh,” kata warga lagi.

Sementara itu sebelum merilis MV “Lip & Hip”, Hyuna sudah lebih dulu comeback stage di gelaran Melon Music Awards 2017 pada Sabtu (2/12) lalu. Di acara tersebut, penampilan artis kelahiran 1992 itu sukses membuat melongo apalagi didukung properti motor besar dan mobil besar yang dibawa ke atas panggung. RM

Leave a Reply

*

*

advertisment
advertisment
advertisment