HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » Internasional » Pemain Yang Reuni Dengan Jose Mourinho

Pemain Yang Reuni Dengan Jose Mourinho

Wartaplus. Nemanja Matic telah memilih hijrah dari Chelsea ke Manchester United. Pemain Serbia itu akan bermain lagi di bawah Jose Mourinho, bekas manajernya di Stamford Bridge. Selain dia ada lima pemain lainnya yang bereuni kembali dengan Mourinho. Inilah nama-namanya:

  1. Juan Mata

Ketika Mourinho kembali ke Chelsea pada 2013, Mata adalah pemain terbaik klub selama dua musim. Namun, eks jebolan akademi Real Madrid itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Secara mengejutkan dijual ke United pada Januari 2014. Tapi selama dua setengah musim di Old Trafford sebelum kedatangan Mourinho di Manchester, Mata tampil cemerlang .Pada musim 2016/17, dia menjadi kapten Setan Merah saat Wayne Rooney dicoret pada Oktober lalu.

2.Romelu Lukaku

The Blues memenangkan pemburuan untuk merekrut pemain Belgia dari Anderlecht pada tahun 2011. Namun Mourinho lebih senang menaruh Lukaku di bangku cadangan, meminjamkannya ke West Brom dan kemudian ke Everton sebelum pindah ke Goodison Park secara permanen tiga tahun Lalu.

 

  1. Ricardo Carvalho

Nama pemain Portugal ini melejit setelah membantu Mourinho meraih juara Liga Champions pada 2004 di Porto. Bersama Paulo Ferreira, Carvalho mengikuti Mourinho ke Stamford Bridge pada musim panas itu dan tampil mengesankan di Inggris. Carvalho memenangkan Premier League dan Piala Liga pada musim pertamanya di Chelsea. Dia bertahan di Chelsea setelah kepergian Mourinho dan pindah ke Real Madrid pada 2010 untuk bertemu kembali dengan sang manajer.

 

  1. Samuel Eto’o

Pemain Kamerun ini merupakan komponen paling mematikan saat Mourinho memenangkan treble di Inter Milan. Namun, ketajaman Eto’o menurun saat tiba di Chelsea pada Agustus 2013. Eto’o mencetak gol hat-trick saat melawan Manchester United pada 2014. Tapi Eto’o gagal membantu Mourinho meraih gelar bersama selama berkarir di Stamford Bridge.

 

  1. Zlatan Ibrahimovic

Pemain Swedia ini Ibrahimovic sudah sukses di Inter Milan, mencetak 17 gol di liga untuk meraih Golden Boot Serie A sebelum Mourinho tiba pada 2008, dan selama satu musim bersama, Ibra mencetak 25 gol untuk memberi gelar liga lainnya. Setelah menjalani empat musim yang sarat gelar di PSG, Ibrahimovic kembali bekerja sama dengan Mourinho lagi di Manchester United. RM

Check Also

Die Borussen Pagari Auba 

Wartaplus. Borussia Dortmund sangat yakin Pierre Emerick Aubameyang tak akan menyebrang ke Inggris. Pelatih kepala Dortmund, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *